Ariel Tatum Julurkan Lidah Sambil Pamer Kue ‘Panas’ Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-20 !

0
784
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel-tatum
[email protected]

Ariel Tatum Julurkan Lidah Sambil Pamer Kue ‘Panas’ Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-20 !

Lensaremaja.com – artis muda, cantik, dan juga seksi ini baru saja berusia 20 tahun pada Selasa 8 November 2016 kemarin. Ariel Tatum rupanya merayakan hari bahagianya tersebut bersama dengan teman – teman dekatnya dengan berpesta.

Dalam sebuah foto yang di unggah oleh akun gosip bernama akun @lambenyinyir ini, Ariel Tatum pun mendapatkan hadian berupa kue tart nakal ini. pasalnya kue dengan krim yang berwarna putih tersebut berbentuk seperti tubuh wanita, dari mulai dada hingga ke perut.

Seperti sangat senang dengan kue yang nakal tersebut, Ariel Tatum ini pun memamerkan kuenya ke arah kamera. Namun tak hanya itu saja, mantan kekasih Stefan William ini bahkan sambil menjulurkan lidahnya yang ketika memperlihatkan kue nakalnya tersebut.

Namun sementara itu, kebanyakan netter pun tak percaya saat menyadari umur Ariel Tatum ini yang baru menginjak angka 20. Pasalnya seperti yang di ketahui, bintang sinetron Cinta RockStar ini sering sekali tampil lebih dewasa dari usianya tersebut.

ariel-tatum
[email protected]

“Aq jga baru 20 tahun bulan oktober kemarin…. Tp fisikq gx sampe segitunya deh,” komentar netter. “20 tp operasian dimana-mana, macem kulit & anggota badan lain ude pade kisut aje. 20 rasa 40 ingin tampil laiknya 30,” ujar yang lain. “20th kok tua yaa…masak anak 20th spt itu,tua sebelum waktu nya,” seru lainnya.

Dalam foto Ariel Tatum yang sedang merayakan ulang tahunnya ke 20 tersebut, nampak juga tulisan di bawah kue tartnya itu dengan tulisan, Happy Boobs day 20 th Ariel Tatum.

Walaupun usianya masih menginjak angka 20 tahun, namun postur tubuh ariel tatum yang seksi ini nampak sudah dewasa saja, bahkan gaya pakaian yang ia kenakan tersebut juga sudah menunjukkan kedewasaannya.

Bahkan jiak di pandang seksama Ariel Tatum ini sudah seperti wanita dewasa yang lebih dewasa di banfingkan umurnya saat ini. perilaku dan cara bicara Ariel Tatum ini juga sudah menunjukkan jika dirinya ini bukan lagi anak – anak dan sudah beranjak dewasa.

Baca juga :

Apa yang Terjadi Dengan Wajah Seksi Ariel Tatum, Kok Jadi Menyeramkan Begini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY