Apa yang Terjadi Dengan Wajah Seksi Ariel Tatum, Kok Jadi Menyeramkan Begini?

0
662
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Apa yang Terjadi Dengan Wajah Seksi Ariel Tatum, Kok Jadi Menyeramkan Begini?
Copyright©Instagram/@arieltatum

Ada Apa dengan Wajah Ariel Tatum, Kok Jadi Menyeramkan !

Lensaremaja.comAriel Tatum, diusianya yang masih cukup muda ia dikaruniai wajah yang cantik dan menawan. Banyak laki-laki yang terpana dengan kecantikan yang dimiliknya, kecantikannya terbukti dengan dirinya yang sudah membintangi iklan beberapa brand produk ternama.

Selain memiliki wajah yang cantik, Ariel Tatum juga memiliki pembawaan image yang seksi, ia banyak disukai oleh kalangan remaja. Wajah cantik natural yang dimilikinya ini terlihat mempesona apa lagi jika ditambah dengan polesan make up.

Namun tidak dengan salah satu foto yang dia unggah di akun sosial medianya, terlihat foto menyeramkan dengan polesan make up yang aneh menghiasi wajah cantik Ariel Tatum. Dalam foto tersebut dirinya memakai rambut palsu berwarna pirang dan kalung manik-manik mutiara dengan dihiasi pita berwarna pink.

Mungkin dia berniat berdandan ala-ala berbie, namun fotonya itu terlihat begitu menyeramkan. Apa yang terjadi dengan make up artis cantik yang merupakan bintang iklan ini ? Kalian penasaran nggak guys dengan foto tersebut?

Apa yang Terjadi Dengan Wajah Seksi Ariel Tatum, Kok Jadi Menyeramkan Begini?
Copyright©Instagram/@arieltatum

Ternyata ini adalah riasannya untuk memperingarti Halloween kok, dan Ariel Tatum juga menceritakan kalau ini adalah mimpi buruknya. Semua boneka berbie yang dia buang datang kembali ke kehidupan dewasanya dan bertanya mengapa dirinya tidak lagi mengajaknya bermain.

Waw seram sekali ya mimpi yang dia alami tentang boneka berbie itu, kalian pernah mengalami hal seperti itu nggak guys ? Jangan sampai deh ya. Ariel juga menceritakan bahwa dirinya kesal pada boneka yang bernama Barbara Millicent Roberts.

Mengapa Ariel membencinya ? Menurutnya boneka itu (Barbara Millicent Roberts ) menyebalkan dan tidak pernah merespon dirinya, padahal dia sudah mendandani boneka itu hingga menjadi manis. Namanya juga boneka, kalau dia merespon perkataan Ariel kan ngeri jadinya.

Meski sudah jahat kepada si boneka, Ariel Tatum mengaku tak pernah merasa menyesal dengan apa yang telah ia lakukan kepada boneka tersebut. Apa yang perlu disesali, mau sekejam apa kita pada benda mati dia tak akan membalasnya di dunia nyata kok guys.

Baca Juga Kathy Indera Dan Hana Saraswati Malah Dibela Fans Anak Jalanan, Bagaimana Nasib Natasha Wilona?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY