Tak Terima Dicibir, Ariel Tatum ‘Hajar’ Netizen dengan 5 Kata Ini!

0
8378
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel tatum
Copyright©Instagram/arieltatum

Tak Terima Dicibir, Ariel Tatum ‘Hajar’ Netizen dengan 5 Kata Ini!

Lensaremaja.com – Sempat menonaktifkan kolom komentar di akun Instgram miliknya, Ariel Tatum baru – baru ini akhirnya membuka kembali fitur tersebut. Ariel pun mengunggah sebuah foto anak kecil yang ternyata merupakan foto masa kecil Steffi Zamora.

Melalui unggahan tersebut, mantan kekasih Stefan William ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada Steffi yang dua hari lalu genap berusia 16 tahun tersebut. Tak hanya memberikan ucapan selamat, Ariel Tatum merasa rindu dengan artis remaja yang di anggap seperti adiknya sendiri.

“Selamanya kamu sekecil ini dimata aku. Kamu. Perempuan yang entah dari mana muncul tiba tiba dihidup aku, dan bikin aku bener bener tau gimana rasanya punya adik perempuan. Capek! Nderedek! Kamu yang punya masalah aku yang pusing!

Kamu yang harusnya stress aku yang nangis HAHAHAHA! Kamu jauh banget.. Aku rindu.. Happy 16th Birthday, tepiku!” unggahan ini pun di tanggapi oleh para Followers Ariel Tatum. Bahkan mereka merasa bahagia karena sudah bisa berkomentar di akun instagram idolanya tersebut.

Namun di sela – sela komentarnya tersebut, terselip kata – kata hujatan yang di tulis oleh haters Ariel Tatum. Akun bernama @itskarmababyyy itu bahkan menyebut Ariel sebagai wanita panggilan atau pelac*r. @itskarmababyyy : “EH P*LAC*R.”

Ariel tatum,
Copyright©Instagram/arieltatum

Entah alasan apa yang melatarbelakangi akun tersebu hingga menuliskan komentar yang bernama kasar seperti itu. Namun di luar dugaan, komentar tersebut ternyata di balas oleh Ariel Tatum.

Bukan malah membalas hujatan tersebut, namun dara yang berusia 20 tahun ini justru mendoakan akun haters tersebut. @arieltatum : “@itskarmababyyy may God bless your heart.”

Melihat hal tersebut, mendadak Artis cantik dan seksi ini mendapat banyak pujian dari para netizen yang lain. @arieltatum_addict : “@arieltatum suka banget sama balesan kamu noni selalu positif meskipun kamu di jahati sama @itskarmababbyyy.”

@oliverzhansykes : “Sabar ya sayang … Jangan dengarkan haterz yg gk suka sama kehidupan kamu. Kamu baik kok. Dan jiwa sosial kamu sangat tinggi. Aku salut sama kamu… Best of arieltatum.”

@pamoungkas : “@arieltatum hati mu se lembut salju , engkau begitu baik dan sabar good luck.” @donafbr : “You have such a beautiful soul. Keep doing the good and ignore the hatred. You go girl!!!”

Baca juga :

Sering Dicibir Kelewat Dewasa Mirip Tante- Tante Berapa Sih Sebenarnya Umur Ariel Tatum?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here