Meski Sedih Tinggalkan Anak, Yana Zein Akhirnya Berangkat ke Cina Usai Dapatkan Pengobatan Kanker Gratis!

0
1317
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright ©bintang

Meski Sedih Tinggalkan Anak, Yana Zein Akhirnya Berangkat ke Cina Usai Dapatkan Pengobatan Kanker Gratis!

Lensaremaja.com bintang – Kabar bahagia tengah menyelimuti artis kawakan Yana Zein. Sudah beberapa bulan hanya terbaring dan menjalani segala macam perawatan di rumah sakit Siloam, TB Simatupang kini dirinya bergegas untuk keluar. Bukan untuk kerumahnya tapi mendapatkan perawatan.

Yana Zein memutuskan untuk berobat ke China setelah sempat didatangi oleh Profesor dan Doktor dari China langsung ke Jakarta menemuinya di Rumah Sakit. Meskipun berat namun hal ini sesuai dengan niat dan tekadnya untuk segera sembuh.

Yana Zein
Copyright ©detikhot

Aktris kawakan ini sangat bersyukur ketika didatangi langsung oleh para ahli dari China untuk mengajaknya mendapatkan pengobatan dan perawatan di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital.

Yang membuatnya terkejut adalah undangan yang diberikan oleh kedua ahli itu, dan ketika bertanya masalah biaya. Yana Zein menuturkan bahwa seluruh biaya pengobatannya selama disana kurang lebih 3 bulan sudah ditanggung oleh pihak dari sana, sehingga dia tidak harus membayar satu peserpun.

“Saya juga surprise mereka mendatangkan Profesor dan Doktor ke sini (Indonesia), ada dua orang dari Guangzhou, mereka yang menawarkan langsung, ‘gimana kalau Yana saya ajak ke Guangzhou. Berobat di sana, dengan kondisi biaya yang tidak usah dipikirkan, yang penting kondisi saat berangkat kuat. Kita tunggu di Guangzhou’,” ungkapnya gembira.

Dengan kondisi ibu 2 anak ini yang sempat terpuruk membuatnya mengucap syukur tak henti-hentinya, banyak pihak yang peduli terhadapnya hingga dia lebih emangat melawan kanker yang sudah stadium 4 menyerang tubuhnya.

Sosok yang biasanya memerankan tokoh antagonis itu kini merasa terberkati dan bahagia dapat berobat kenegara besar dan Yana Zein juga menyampaikan bahwa dia bukan siapa-siapa, dan menuturkan bahwa tujuan mereka mengajaknya kesana adalah membantu untuk megobati yang tengah berjuang melawan kanker seperti dirinya.

Baca Juga Begini Kondisi Yana Zein Yang Dikabarkan sempat Memburuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY