Ini Dia Program Penyembuhan yang Dilakukan Yana Zein Selama Di Tiongkok !

0
1416
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein,
Copyright©Viva

Ini Dia Program Penyembuhan yang Dilakukan Yana Zein Selama Di Tiongkok !

Lensaremaja.com – Artis yang bernama Yana Zein ini akhirnya di terbangkan ke Tiongkok untuk menjalani program penyembuhan kanker stadium 4 tersebut. Selama tiga bulan ke depan, pesinetron Cinta Di Langit Taj Mahal iniakan menjalani beberapoa program di sana.

Pada Senin 30 Januari 2017 saat di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng ini Yana Zein pun mengatakan Jadi saat sampai di sana, mereka akan mengecek kondisi saya dulu. Setelah itu mereka akan menetapkan pengobatan apa yang terbaik untuk saya.

Dari gambarabn yang di terima Yana Zein, program kemoterapi dan radiasi tetap akan dilakukan. Namun ada program modern seperti imunoterapi yang akan menjadi tambahannya.

Yana Zein ini pun juga mengatakan Kemoterapi itu pasti, radiasi juga. Ada beberapa lagi yang modern seperti imunoterapi dan banyak program lain yang ditawarkan. Ibu dua anak ini berharap, pengobatan gratis di Tiongkok ini dapat memberikan hasil yang terbaik.

Yana Zein
Copyright©Bintang

Yana Zein ini pun juga mengatakan Semoga bisa sembuh dari kanker. Pokoknya yang terbaik. Sebelumnya Yana ini di bantu oleh banyak artis yang telah membantu untuk mengobatan dirinya tersebut.

Bahkan beberapa artis dan sahabat Yana Zein ini juga memberikan bantuan supaya kedua anak Yana ini bisa melanjutkan pendidikannya kembali. Karena sebelumnya kedua anak Yana Zein ini memutuskan pendidikannya.

Hal tersebut pun di lakukan oleh kedua anak Yana Zein karena biaya sekolah mereka untuk biaya menyembuhkan sakit sang ibu. Memang Yana ini mengidap penyakit kanker yang sudah mencapai stadium 4.

Bahkan dalam masalah keuangan di dalam kehidupan Yana Zein pun sudah tak ada yang tersisa karena untuk pengobatan penyakit kanker ini. namun saat ini sudah banyak para artis dan program televisi Swasta tanah air ini yang membantu untuk kesembuhan Yana Zaein.

Bahkan karena bantuan teman – teman sesama artis dan semangat kedua anaknya ini yana pun kembali bersemangat untuk bisa sembuh dan bisa mengurus kedua anaknya lagi.

Baca juga :

Meski Dapatkan Biaya Pengobatan Gratis, Yana Zein Berharap dapatkan Bantuan Dana Lain !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY