Wow, Raffi Ahmad Isyaratkan Ayu Ting Ting Bakal Jadi Istri Kedua!

0
12268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad1
Copyright©Wowkeren

Wow, Raffi Ahmad Isyaratkan Ayu Ting Ting Bakal Jadi Istri Kedua!

Lensaremaja.com – Artis papan atas Raffi Ahmad ini cuek dengan hujatan tentang kedekatannya berang pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Setelah candaan tentang nikah, suami Nagita Slavina ini lantas berani memberikan julukan baru untuk janda berandak satu tersebut.

Dalam sebuah acara, Raffi Ahmad ini terlihat memamerkan tulisan tentang istri kedua. Tulisan yang di pamerkan oleh Raffi yang sedang berada di dekat Ayu Ting Ting ini pun bertuliskan Mendingan Istri Kedua, Tapi Diutamakan.

Saat tulisan tersebut di perlihatkan, Ayu Ting Ting ini nampak tersenyum senang seolah mendapat rezeki nomplok. Melihat sikap Raffi Ahmad dan mantan kekasih Shaheer Sheikh ini, netter pun langsung melontarkan kritikan pedas mereka.

“Kasihan gigi, smg kuat n sabar….smua pasti ada balasannya,” harap fans Gigi. “Jujur kalo aku berdoa biar att hamil, trz mreka kewong, raffi ama gigi cere, rafathar d bawa gigi.. Trz tggal tggu karmanya si rafi sama ayu nyungsep kyk dhani muljem.. Gigi bahagia n dpt psangan baru yg pengusaha, jdi hidupnya makin kaya raya tp tetep bahagia.. Amin,” ujar yang lainnya.

Raffi Ahmad1,
Copyright©Wowkeren

Sebelumnya Ibu Raffi Ahmad yang bernama Amy Qanita ini juga sudah memberikan teguran supaya anaknya ini tak keterlaluan saat bercandaa dalam sebuah acara yang di bintangi Raffi Ahmad tersebut.

Amy anita ini pun juga menegaskan jika kemesraan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tersebut Cuma karena tuntutan pekerjaan. Namun sebelumnya beredar kabar tentang percakapan Raffi ini dengan salah satu8 sahabatnya yang berprofesi menjadi seorang Vokalis band ternama di Tanah Air.

Dalam chat tersebut ini menunjukkan jika Raffi Ahmad ini memang menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting, namun ia ini hanya menjalin hubungan asmara saja karena bosen kalau dengan yang di rumah.

Bahkan Chat tersebut pun juga menunjukkan percakapan yang kurang pantas di bicarakan, dan chat yang diduga dilakukan oleh Raffi Ahmad dan sahabatnya ini pun juga menuai kritikan yang sangat pedas dari para netter.

Baca juga :

Akui Cinta Nagita Slavina Meski Mirip Nunung, Raffi Ahmad Tetap ‘Ngebet’ Ingin Cium Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY