SinemArt Pindah ke SCTV, Tiga Sinetron Terbaru RCTI ‘Dunia Terbalik’ Cs Sukses Tembus 10 Besar Rating TV!

0
9732
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SinemArt
copyright©twitterdantrendesiadaniyaa

SinemArt Pindah ke SCTV, Tiga Sinetron Terbaru RCTI ‘Dunia Terbalik’ Cs Sukses Tembus 10 Besar Rating TV!

Lensaremaja.com bintang – Paska hengkangnya Rumah Produksi SinemArt dari RCTI tak lantas membuat RCTI berhenti untuk memberikan tayangan yang berkualitas bagi pemirsa setianya. Tanpa gembar-gembor justru tayangan yang ditayangkannya begitu menyedot perhatian pemirsanya.

RCTI justru berhasil menggandengan MNC Pictures dan memberikan suguhan-suguhan yang apik dan berhasil menduduki 10 besar rating tayangan yang masih disajikan oleh Sinemart.

SinemArt
copyright©wowkeren

Sinetron-sinetron yang baru ditayangkan seperti Dunia Terbalik dari awal hingga saat ini belum goyah diposisi pertama rating pertelevisian. Sinetron yang mengakat bagaimana kisah para suami-suami yang justru harus dirumah dan mengurus rumah tangga, karena ditinggal oleh sang istri menjadi TKW diluar negri. Kisah yang cukup unik dan realita yang disajikan mampu menjadi tontonan yang disukai pemirsa.

Sedangkan diposisi ke 4 ada sinetron yang juga belum lama tayang yaitu Tukan Ojek Pengkolan. Dan tak ketinggalan juga Buyung Upik yang berhasil bertengger diposisi 7 perolehan rating pertelevisian. Sinetron Buyung Upik sendiri mengisahkan kehidupan anak-anak yang ketika berkomunikasi justru menggunakan bahasa daerahnya masing-masing. Unik dan juga mendidik.

Hal ini juga membuktikan bahwa tanpa SinemArt RCTI tetap mampu memberikan tayangan-tayangan unggulan bari para penontonnya. Seperti yang diketahui bahwa SinemArt sendiri telah habis kontrak dengan RCTI sehingga memboyong seluruh tim, kru maupun artis dan juga menyelesaikan sinetron-sinetronya di RCTI dan akan membuat rombakan baru di SCTV.

Dan saat ini SinemArt sedang gencar juga mempromosikan sinetron-sinetron terbaru nya yang akan tayang dalam waktu dekat di SCTV.

Baca Juga Sinetron Dunia Terbalik Sukses Puncaki Rating Justru Gara-Gara SinemArt Pindah ke SCTV?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here