Sinetron Dunia Terbalik Sukses Puncaki Rating Justru Gara-Gara SinemArt Pindah ke SCTV?

0
2123
Share on Facebook
Tweet on Twitter
DuniaTerbalik
copyright©lifestyle Sindonews

Sinetron Dunia Terbalik Sukses Puncaki Rating Justru Gara-Gara SinemArt Pindah ke SCTV?

lensaremaja.com bintang-Banyak sekali orang yang telah memprediksi bahwa stasiun TV RCTI akan kelimpungan setelah pindahnya rumah produksi SinemArt ke SCTV. Karena, seperti yang telah kita ketahui selama ini rumah produksi SinemArt telah menjadi tulang punggung untuk RCTI dalam menjuarai rating TV di Tanah Air.

Apakah benar prediksi masyarakat tersebut sudah terbukti ? sampai pada saat ini, prediksi mereka telah meleset. Setelah pindahnya rumah produksi SinemArt ke SCTV, RCTI sampai saat ini masih menjadi stasiun TV yang telah menayangkan sinetron dengan rating nomer satu di Tanah Air.

Sinetron yang berjudul Dunia Terbalik, yang merupakan produksi dari MNC Pictures, anak perusahaan dari RCTI telah konsisten berada di puncak rating TV sejak tayang perdana di layar kaca RCTI pada tanggal 5 Januari 2017 lalu.

Dunia Terbalik
copyright©hiburan.opioi.com

Keberhasilan dan juga kesuksesan yang telah diraih oleh sinetron yang berjudul Dunia Terbalik ini membuat para bintang yang terlibat dalam sinetron tersebut turut senang dan juga bahagia. Tak hanya senang karena sinetronnya sukses, sang Sutradara yakni Iip Sariful Hanan juga senang karena sinetron yang dia sutradarai tersebut dapat tayang di jam prime time.

Dia juga mengatakan bahwa kualitas dari sinetron yang telah di produksi oleh MNC Pictures tak kalah dengan SinemArt. Tak hanya itu saja, Iip juga telah mengatakan jika sinetron yang berjudul Dunia Terbalik merupakan bukti kesolidan RCTI setelah pindahnya SienmArt.

Karena hal itu, Iip tak akan cepat berpuas diri dengan begitu saja atas apa yang telah di raihnya saat ini bersama dengan sinetron yang telah dia sutradarai. Dia justru merasa tertantang demi menjaga kualitas tayangan dari Sinetron Dunia Terbalik, salah satunya dengan tetap menyuguhkan tayangan yang memiliki nilai tuntunan.

Untuk lebih jauhnya, sang sutradara tersebut tak hanya menyebutkan nilai tuntunan yang telah berhasil menjadikan sinetron Dunia Terbalik sebagai sinetron yang telah berhasil merajai rating, namun juga faktor dalam pemilihan tema cerita. Menurutnya, cerita yang telah diangkat dalam sinetron ini begitu sangat lazim terjadi di dalam masyarakat Indonesia.

Baca Juga Sinetron Dunia Terbalik RCTI, Sindiran Halus untuk Para Suami yang Malas dan Tak Mau Bekerja!” 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY