Begini Reaksi Ashanty Ketika Mengetahui Aurel Hermansyah Belum Diberi Vaksin Kanker Serviks

0
1680
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Reaksi Ashanty Ketika Mengetahui Aurel Hermansyah Belum Diberi Vaksin Kanker Serviks
copyright©instagram/@aurelie.hermansyah

Begini Reaksi Ashanty Ketika Mengetahui Aurel Hermansyah Belum Diberi Vaksin Kanker Serviks

Lensaremaja.com – Berbagai penyakit kanker memang semakin mewabah di Indonesia, penyakit yang kerap kali tak terdeteksi sejak dini itu membuat masyarakat takut . Namun kini medis telah menemukan vaksin untuk mencegah terserangnya salah satu jenis kanker yakni kanker serviks.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi pengidap penyakit kanker serviks, vaksin tersebut kini bisa diberikan sejak usia remaja. Kabar ini wajib diketahui oleh para orangtua yang memiliki anak gadis, semua orangtua harus peduli terhadap pemberian vaksin ini kepada putrinya.

Kepedulian ini telah dicanangkan oleh salah satu selebriti Indonesia papan atas yakni Ashanty, ia begitu peduli dengan pemberian vaksin tersebut kepada Aurel Hermansyah. Kekhawatirannya memuncak ketika mengetahui bahwa anak sambungnya itu belum pernah diberikan vaksin tersebut.

Sebelumnya Ashanty tidak mengetahui bahwa imunisasi untuk pemberian vaksin tersebut haru dilakukan sejak muda. Setelah mengetahui hal tersebut dan betapa bahayanya penyakit itu membuat Ashanty panik dan mulai mengecek segala sesuatunya untuk Aurel Hermansyah.

copyright©instagram/@ashanty_ash

‘Pas tahu Aurel belum (divaksin) aku langsung marahin Mas Anang. Jadi aku sudah ribet sendiri, mulai sekarang aku cek segala sesuatunya, itu penting,’ ujar Ashanty seperti yang dilaporkan oleh Liputan 6. Kanker memang bukan penyakit yang mudah disembuhkan , apalagi biaya pengobatannya cukup mahal.

Kesadarannya terhadap manfaat vaksin kanker serviks bagi kesehatan organ kewanitaan membuatnya begitu memperhatikan salah satu putrinya, Aurel Hermansyah . Ia tentu saja tak ini anak gadis Anak Hermansyah itu sampai tidak mendapatkan perawatan yang sangat penting itu.

Vaksin kanker serviks atau HPV bisa diberikan kepada anak gadis pada usia 11 sampai 25 tahun, dan pemberiannya direkomendasikan tiga kali pakai. Budayakan mencegah sebelum mengobati, seperti kita tahu telah banyak wanita Indonesia yang mengidap penyakit ganas tersebut.

Ashanty saja memperhatikan kesehatan Aurel Hermansyah meski dia hanya anak sambungnya, bagaimana dengan seluruh orangtua di Indonesia? Perhatikan putri anda dengan memberikan vaksin HPV sejak dini ya, pedulilah karena kesehatan tak dapat dibeli dengan uang .

baca juga Begini Kata Sunu Eks Matta Band Soal Umi Pipik yang ‘Blak-Blakan’ Tanggapi Isu Nikah Siri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY