Sudah menikah Hampir Satu Tahun, Vin Rana Dan Nita Sofiani Ternyata Belum Mau Punya Momongan !

0
26946
Share on Facebook
Tweet on Twitter
vin-rana
Copyright©Instagram/@vinrana

Sudah menikah Hampir Satu Tahun, Vin Rana Dan Nita Sofiani Ternyata Belum Mau Punya Momongan !

Lensaremaja.com – Nita Sofiani dan Vin Rana ini resmi menikah di Mumbai, India pada 22 Februari 2016 silam. Sejak itu Nita Sofiani ikut tinggal bersama sang suami di India sana.

Nita Sofiani ini nampak sangat bahagia tinggal bersama sang suami tercinta, Vin rana ini meskipun kehidupan sehari – harinya ini dalam lingkungan budaya yang berbeda tersebut. Namun di tengah kebahagiaannya sebagai suami – istri ini soal momongan, Nita Sofiani dan Vin Rana punya perjanjian khusus.

Nita Sofiani dan Vin Rana ini masih ingin menikmati kesibukan masing – masing. Saat di kawasan Jl. Tendean, Jakarta Selatan ini, Nita Sofiani yang di samping Vin Rana ini mengatakan Karena merasa masih awal ya. Kita menikah bulan Februari jadi pengin berduaan dulu. Vin juga sibuk, selalu syuting pagi sampai malam jadi kadang ngerasa gimana nih kalau punya anak pasti ngerasa sendirian, nggak ada yang bantuin. Jadi tunggu setahun-dua tahun. Doain aja.

vin-rana
Copyright©Instagram/@nitasofiani

Tentang tempat tinggal, Nita Sofiani dan Vin Rana ini juga sepakat untuk menetap di India, karena Vin Rana ingin terus berkarir sebagai aktor di tanah kelahirannya ini yaitu di India. Miss Earth 2016 ini pun juga mengatakan Saat ini lebih ke bolak balik ya. Tahun ini aja udah empat kali aku ke Indonesia. Tapi pasti stay-nya di India. Karena Vin ingin berkarya di India.

Namun Vin Rana ini juga pernah di hadirkan di Indonesia setelah dirinya bermain di serial India Mahabharata bersama dengan Shaheer Sheikh dan teman – temannya yang lain. Bahkan vin rana ini juga sudah sering membintangi sinetron – sinetron di Indonesia juga.

Bahkan Vin Rana ini sebentar lagi juga akan tampil di serial yang sangat di gandrungi banyak orang yaitu Lonceng Cinta yang di tayangkan di ANTV, namun di India Serial ini pun sudah menampilkan karakter Vin Rana ini yang memerankan karakter Purab. Tapi di Indonesia serial Lonceng Cinta ini masih belum menampilkan Vin Rana tersebut.

Baca juga :

Nita Sofiani Dapat Kecupan mesra Dari Vin Rana Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-24 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY