Video Amanda Manopo dan Anggal Aldi di mermaid In Love Ini Bikin Netizen Baper !

0
5495
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda manopo,,

Video Amanda Manopo dan Anggal Aldi di mermaid In Love Ini Bikin Netizen Baper !

Lensaremaja.com – Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo sukses membangun chemistry di sinetron Mermaid In Love (MIL). Bahkan di setiap adegan manis di sinetron Mermaid in Love membuat para penonton menjadi terbawa perasaan.

Namun beberapa waktu yang lalu Amanda Manopo memposting Video Promosi Mermaid in Love yang menunjukkan adegan Ariel (Amanda Manopo) dan Erick (Angga) melakukan Video Call. Yang terbaru saat ini adalah giliran Aldi Yunanda yang menggoda para penggemar.

Angga Aldi menggoda para penggemar dengan memposting cuplikan video promosi MIL. Namun kali ini amanda manopo dan angga aldi Yunanda kembali membuat fans baper dengan adeganb lucu keduanya saat mereka berdua saling cemburu satu sama lain.

amanda manopo

Video tersebut di buka dengan ariel yang melihat erick di peluk oleh Rebecca Klopper yang memerankan karakter sasha. Namun erick justru menyalahkan ariel yang dekat dengan Troy yang di perankan oleh Esa Sigit.

Mereka berdua pun terlibat pertengkarang kecil lewat video call tersebut. saat di video call tersebut erick mengatakan bilang aja kalau loe emang seneng deket deket sama kak troy. Amanda Manopo yang memerankan Ariel  pun tak terima dan bilang loe tuh mungkin aja loe yang seneng dideketin sama sasha kan??

Namun selain itu ada pula adegan di mana ariel atau amanda monopo ini sudah berbaikan denan sahabatnya maya yang di perankan oleh Syifa Hadju. Sedangkan adegan lucu Amanda Manopo dan angga karena saling cemburu itu berhasil membuat para penggemarnya semakin baper dan geregetan melihat akting mereka berdua ini.

Sampai ada netter yang komentar tentang cupkikan tersebut dengan menuliskan bikin baper tapi sebentar banget. Nah jadi sudah banyak aja kan yang penasaran dan baper melihat akting mereka berdua ini. makanya jangan melewatkan sinetron Mermaid in Love (MIL yang akan tayang setiap hari hanya di SCTV.

Baca juga :

Akan Segera Lakukan Jumpa Pers, Prisia Nasution Minta Dido’akan Di Pernikahan Kedua !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY