Dikabarkan Sakit Keras Malah Sampai Meninggal, Aa Gym Malah Sampaikan Terima Kasih !

0
668
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aa gym

Dikabarkan Sakit Keras Malah Sampai Meninggal, Aa Gym Malah Sampaikan Terima Kasih !

Lensaremaja.com – Berita tentang Aa Gym yang meninggal dunia masih ramai saja. Aa menanggapi berita dirinya yang beredar tersebut dengan santai. Saat di kunjungi sahabatnya yang bernama ustadz Yusuf Mansyur ini beliau masih sempat memberikan komentar yang membuatsahabat dan tamu pada ketawa.

Aa Gym seperti apa yang di ucapkan sebelumnya melalui laman media sosial pribadinya memang baru sembuh ari sakit dan dalam masa pemulihan. Dan kini keadaan Aa Gym pun berangsur mambaik.

Pada Rabu 22 Jyusman atau Yusuf Mansyur kemarin nengok, untuk memastikan berita Aa Gym Wafat. Nuhun ustadz silaturahminya jazaakallohu khoiron katsiro. Saat kedatangan ustadz Yusuf Mansyur itulah Aa Gym memberikan tanggapan yang membuat hadirin tertawa.

aa gym,,

Aa Gym mengatakan jika teriuma kasih Ustadz, ternyata saya belum di kubur, sembari tersenyum.  Ustadz Yusuf Mansyur dan para hadirin pun tertawa dan Aa Gym mengatakan terima kasih sudah sillaturahmi di kediaman saya.

Ustadz Yusuf Mansyur pun bertanya ke Aa Gym, Aa sekarang sehat, insya Allah Oanjang umur, ternyata banyak sekali yang sayang dengan Aa ini. dan kita doakan terus supaya Allah menjaga Aa Gym.

Warga dunia maya juga memberikan komentar senada dengan mendoakan Aa Gym dengan, Semoga sakitnya bisa jadi penggugur dosa ya @aagym. Salah satu akun yang bernama @robertkuncoro “Semoga kembali sehat seperti sedia kala dan membantu umat mendapatkan Ridha dan Hidayah-Nya. Amin”.

Namun memang kabar soal Aa Gym meninggal dunia ini sudah tersiar setelah kabar pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhid ini sakit. Sementara kondisinya mulai membaik kabar meninggal dunia pun tersiar di dunia maya.

Dan Aa memberikan klarifikasi jika kondisi ya tak seperti aoa yang telah di kabarkan seperti yang di ketahui oleh orang. Dia sehat dan baik bak saja meskipun masih dalam proses peyembuhan dari sakit yang telah dialami oleh Aa tersebut.

Baca juga :

Kiriman Doa Dari Palestina Terlantun Kala Ketahui Kabar Aa Gym yang terbaring Sakit !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here