Kiriman Doa Dari Palestina Terlantun Kala Ketahui Kabar Aa Gym yang terbaring Sakit !

0
665
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aa gym sakit

Kiriman Doa Dari Palestina Terlantun Kala Ketahui Kabar Aa Gym yang terbaring Sakit !

Lensaremaja.com – Saah satu DAI terkemuka di Tanah Air ini bernama KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym ini di kabarkan jatuh sakit. Kabar ini di ketahui lewat Akun Instagram peibadinya yang memperlihatkan jika Aa Gym kesehatannya sedang menurun.

Pendiri pesantren Daarut Tauhiid itu nampak berbaring di atas dengan hidung yang sudah di pasangai selang oksigen yang membantunya untuk bernafas. Meluhat keadaan seperti iyu banyak para masyarakat yang mengira jika Aa Gym sedang sakit keras.

Melihat banyaknya berita yang simpang siur, Aa Gym sakit pun akhirnya buka suara terkait kondisi kesehatannya saat ini. Aa Gym bercerita di Instagram dengan menuliskan Akhamdulillah Aa sudah lebih baik dan lebih sehat, terimakasih yaa atas semua doa dan perhatian para sahabat sekalian.

Kabar Sakitnya Aa Gym Rupanya juga sampai ketelinga para santrinya di Gaza, Palestina. Mereka pun mengirinkan doa agar Aa Gym kembali sehat dan semoga bisa menjumpai mereka di palestina.

Aa Gym

Pada Gaza – Palestina 19 Juni 2016 para santri Aa Gym sakit yang ada di Gaza Palestina pun menuliskan surat untuk Aa dari para santri anak anak Gaza yang menuliskan, Doa kami untuk saudara ustadz Aa gym Semoga lekas sembuh ya!! Aa Gym salah satu aset umat, Cinta palestina kami sayang Aa Gym Ttd, Santri Baitul Quran DPU Daarut Tauhiid.

Pada tahun 2015 aa gym resmi mendirikan masjid di Gaza, Palestina dan masjid tersebut didirikn atas dasar rasa kepedulian aa gym terhadap kaum muslim di palestina yang menjadi korban zionis israel.

Aa Gym sakit pun menjawab doa anak anak palestina tersebut dengan menuliskan Doakan aa supaya bisa silaturahim ke palestina menengok masjid yang oita bangun sama sama yaa salam untuk para ulama dan dai juga juga orang tua semua ya.

Dalam akun faceboo aa gahwa beberapa minggu ini kesehatan memang menurun, juga bercerita. Lewat akun facebook miliknya.

Baca juga :

Celine Evangelista Akhirnya Ungkap Hubungannya Dengan Stefan William !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here