Baik Hati Sekali, Suzy Miss A Donasikla 100 Juta Untuk Seragam Sekolah Bagi Siswa Kurang Mampu !

0
834
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy-Miss-A

Baik Hati Sekali, Suzy Miss A Donasikan 100 Juta Untuk Seragam Sekolah Bagi Siswa Kurang Mampu !

Lensaremaja.com – Gelar artis wanita yang paling kaya, tak lantas membuat Suzy Miss A berfoya – foya atau pamer barang bagus. Namun Suzy ini malah di kenal sebagai penggerak kegiatan amal yang aktif dan sangat baik hati.

Beberapa hari ini Suzy Miss A di kabarkan menyumbangkan sejumlah uang sebanyak 10 juta won atau setara dengan 100 juta untuk yayasan amal Dream On Social Welfare Society. Uang sebanyak itu pun di tujukan untuk membelikan seragam sekolah bagi anak – anak yang kurang mampu di distrik Boseong Korea Selatan.

Ayah Suzy Miss A yang bernama Bae Wan Young sendiri di laporkan memberikan donasi dari Suzy Miss A ini ke daerah Baseong. Ayah Suzy Miss A pun mengatakan jika dirinya berharap ini bisa sedikit menolong para pelajar yang tinggal di daerah pertanian tersebut.

Sementara Media pun yang mencoba menghubungi JYP Entertainment pun mendapatan jawaban jika donasi tersebut pun tanpa sepengetahuan pihak agensi. Pihak Agensi JYP Entertainment ini pun mengatakan jika Suzy Miss A kerap melakukan donasi, jadi sepertinya dia ingin melakukan hal seperti itu seperti yang sudah sudah ia lakukan.

Suzy miss a

Saat itu Suzy Miss A tengah membintangi drama Korea yang bertajuk Uncontrollably Fond bersama dengan Aktor ganteng Kim Woo Bin. Dan memang dalam beberapa tahun terakhir ini Suzy Miss A ini disebut sebut sebagai salah satu artis wanita dan bintang iklan yang sangat laris.

Dan yang mengejutkan lagi dari Suzy ini adalah penghasilannya dari iklaan saja, Suzy disebut sebutbisa mencapai sepuluh juta Dollar Amerika. Banyak sekali ya penghasilan bintang – bintang di Korea ini.

Padahal hanya iklan saja penghasilan Suzy miss A ini bisa sangat besar dan juga banyak, namun meskipun menjadi wanita yang kaya raya ini dirinya pun tak pernah berfoya foya dengan oenghasilannya yang banyak, namun ia malah sering sekali menyumbang untuk orang – orang yang tak mampu dan jiwa sosialnya sangat baik sekali.

Baca juga :

Song Hye Kyo Jadi ‘Biang Kerok’ Kabar Putusnya Lee Min Ho Dan Suzy Miss A ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here