Mrunal Jain ‘Akash’ Uttaran Rayakan Ulang Tahun Pernikahan !

0
742
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mrunal-jain-tips

Mrunal Jain ‘Akash’ Uttaran Rayakan Ulang Tahun Pernikahan !

Lensaremaja.com – Mrunal Jain yang memerankan karakter akash yang menjadi suami Meethi yang di perankan Tina Dutta di serial Uttaran ini sukses membangun chemistry yang bagus bersama dengan Tina Dutta.

Namun dalam kehidupan nyata, Mrunal Jain ini sudah menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Sweetie Jain. Dan pada Rabu 13 Juli 2016 kemarin Mrunal Jain dan Sweetie Jain ini merayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga.

Mrunal Jain ini pun mengunggah foto kebersamaan dengan Sweetie Jain di akun Instagram sebagai bentuk perayaan hari jadi pernikahan mereka berdua. Keterangan foto yang di unggah Mrunal Jain ini pun di tuliskan dengan Kata it’s a HATRICKK many more exciting years coming a head happy 3rd anniversary to us.

Setidaknya ada dua foto yang di unggah oleh Mrunal Jain terkait peringatan hari kebahagiaan yang di alami oleh Mrunal Jain dan juga Sweetie. Para fans pun mengucapkan selamat untuk Mrunal Jain dan juga Sweetie Jain. Bahkan ada yang berharap memiliki suami seperti Mrunal jain ini.

mrunal jain

Seperti salah satu akun yang berkomentar di caption foto yang di unggah Mrunal Jain ini pun mengatakan I wish i could have a husband like you. Mrunal Jain pun di serial uttaran sebagai suami dari meethi yang di perankan oleh Tina Dutta.

Saat itu awalnya karakter yang di perankan oleh Mrunal Jain  tersebut itu awalnya hanya untuk membalas dendamnya saja karena ibu meethi yaitu ichcha telah membunuh ayahnya. Namun setelah meethi mengetahui semuanya pernikahan mereka bercerai.

Akhirnya setelah mau bercerai akash pun mulai jatuh cinta dengan meethi dan aksh berusaha untuk jujur hingga akhirnya meethi pun percaya dan mereka kembali menikah dengan kasih sayang cinta mereka berdua hingga ibu akash yang berkaraktern sebagai ekadashi tersebut juga sangat senang dengan meethi.

Namun di kehidupan nyata pemeran akash yang bernama Mrunal Jain ini pun memang sudah memiliki istri dan ini sudah ulang tahun pernikahannya yang ke tiga.

Baca juga :

Reuni Ganteng Mrunal Jain ‘Akash’ Uttaran Bersama Sang Adik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY