Digosipkan Pacaran Dengan Park Shin Hye, Park Hae Jin Malah Tak Terima Dan Ambil Jalur Hukum !

0
2291
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park hae jin,,

Digosipkan Pacaran Dengan Park Shin Hye, Park Hae Jin Malah Tak Terima Dan Ambil Jalur Hukum !

Lensaremaja.com – Park Hae Jin ini sempat membuat fans terkejut karena di kabarkan soal dirinya yang berkencan dengan Park Shin Hye pada Januari 2016 lalu. Namun kabar tersebut hanyalah sebuah gosip takternyata bukan hanya ancaman belaka, namun baru – baru  berdasar yang di berikan oleh suatu media.

Aktor yang bermain di drama Cheese in the Trap ini pun mengungkapkan akan menuntut media yang telah memberitakan hubungannya dengan park shin hye. Ucapan Park Hae Jin bukanlah hanya ancaman belaka. Namun baru – baru ini agensi Mountain Movement Entertainment.

Pihak agensi ini membuat pernyataan resmi jika sudah melaporkan reporter B media A yang di laporkan atas kejahatan dunia maya. Reporter tersebut pun menulis artikel tentang Park Hae Jin yang dekat dengan Park Shin Hye ini berdasarkan rumor yang beredar pada tahun 2008 silam.

Park Hae Jin

Artikel yang di tulis reporter tersebut berjudul, Park Hae Jin dan Park Shin Hye, Semoga Cinta mereka Awet ini pun di anggap sangat menganggu artis yang bersangkutan yaitu Park Hae Jin. Namun tujuan media A untuk menulis artikel tersebut hanya sebagai cara meningkatkan pendapatan lewat iklan.

Oleh karena itu, agensi Mountain Movement Entertainment pun menuntut agar reporter dan juga media sama – sama di berikan hukuman karena sudah menyebarkan rumor yang bisa merusak reputasi Park Hae Jin ini.

Namun kasus tentang Park Hae Jin yang melaporkan karena kasus yang tak benar ini akan terus di selidiki hingga nantinya sampai ke tahap penuntutan. Namun selain itu agensi Park Hae Jin juga menyampaikan akan mengusut masalah ini tanpa keringanan hukuman.

Namun mengapa Park Hae Jin dan pihak agensi melaporkan hal tersebut ya?? berarti Hae Jin ini benar – benar sangat marah jika di kabarkan tentang hubungannya dengan Park Shin Hye ya! semoga masalah ini cepat selesai ya!!!

Baca juga :

Bagaimana Jadinya Jika Park Shin Hye Tidur Sambil Berdiri, Kalian Bisa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY