Gebby Vesta Tak Takut Kena Undang Undang Meski Kerap Pamer Foto Hot Sampai Tanpa Busana Di Instgram !

0
1763
Share on Facebook
Tweet on Twitter
gebby vesta

Gebby Vesta Tak Takut Kena Undang Undang Meski Kerap Pamer Foto Hot Sampai Tanpa Busana Di Instgram !

Lensaremaja.com – Karena Mengunggah beberapa foto hotnya di sosial media, pedangdut Gabby Vesta ini pun mendadak jadi ramai di perbincangkan. Aksi penyanyi sekaligus DJ ini pun mendapat respon beragam dari para netizen.

Kebanyakan menilainya sebagai hiburan semata, namun ada pula yang menganggap Gebby Vesta ini terlalu berani dan bisa tersandung Undang – Undang P*rnografi. Sebab foto – foto hot yang di unggah di akun sosial media ini boleh di biang tak sedikit.

Menurut Gabby Vesta ini, dirinya tak merasa khawatir bakalan tersandung masalah hukum karena memunggah foto foto hotnya ke dunia maya. Namun selain itu Gabby Vesta ini menilai jika foto hot yang ia unggah masih dalam batas wajar.

Gabby Vesta pun menganggap jika dirinya melihat ada banyak doto hot ang lebih dari pada dirinya di sosial media. Karena itu ia optimis jika foto foto hot yang ia unggah tak masuk dalam ranah P*rnografi.

gebby

Namun menurut Gebby Vesta foto hot dirinya tersebut sebenarnya lebih ke seni bukan ke p*rnografi. Namun selain itu Gebby juga mengimbau kepada netizen untuk melihat foto foto yang di unggahnya dari sua sisi.

Apalagi pelantun lagu Cowok Receh ini mengaku tak ingin mencari sensasi dari foto foto hotnya tersebut. Gebby Vesta pun juga paham jika foto hotnya tersebut bisa menjurus negatif oleh para netizen.

Gebby Vesta pun mencoba untuk memahami reaksi netizen yang terlalu berlebihan dalam menanggapi unggahan foto hotnya tersebut. apalagi Gebby merasa statusnya sebagai model dan juga DJ ini sudah tenar, menyebabkan dirinya banyak sorotan dan juga perhatian.

Gebby oun mengatakan jika enggak lah (cari sensasi) intinya jika mereka yang mengerti seni pasti memandangnya bukan Cuma dari sisi p*rnografi. Dirinya juga tak bisa melarang orang menilai dirinya apa, bagi Gebby bebas – bebas saja pandangan orang itu memang berbeda – beda kan.

Baca juga :

Awas , ,Liat Foto Hot Gebby Vesta Tanpa Busana Di Instagram Ini Bisa Bikin Kamu Mupeng Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY