Sindir Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Ajakin Fansnya Untuk Move On dalam Lagu ‘Itu Aku Dulu’ !

0
5028
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly latuconsina1

Sindir Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Ajakin Fansnya Untuk Move On dalam Lagu ‘Itu Aku Dulu’ !

Lensaremaja.com – Musik sejatinya dapat menyuarakan berbagai hal termasuk asmara. Begitu pula dengan artis yang bernama Prilly Latuconsina yang bersemangat untuk mengajak move on bareng lewat lagu terbarunya tersebut.

Artis yang sempat beradu akting dengan Aliando Syarief di sinetron yang berjudul Ganteng – Ganteng Serigala ini membawakan lagu yang bertajuk Itu Aku Dulu. Saat itu Prilly Latuconsina tampil mengisi acara di Q Academy beberapa waktu yang lalu.

Penampilannya diabadikan dalam sebuah video yang di upload melalui akun Indosiar di Vidio.com. Prilly Latuconsina nampak cantik dan anggun dalam mengenakan kostum yang sangat elegan. Di awal video tersebut, Prilly Latuconsina melantukan sedikit lirik dan menyampaikan untuk mengajak move on bareng.

Saat di atas panggung prilly latuconsina mengatakan Semangat ya kita move on bareng – bareng. Lagu yang berjudul Itu Aku Dulu sendiri memiliki lirik yang menyuarakan seseorang yang telah putus asmara dengan kekasih yang di cintainya.

prilly latuconsina,

Namun kegalauan soal asmara dan perpisahan hanya kisah lalu dan kini telah sukses untuk belajar move on alias melupakan masa lalu. Saat itu Prilly Latuconsina pun menampilkan penampilannya dengan sangat menghayati.

Dalam video tersebut pun para penonton sangat antusias dengan ikutan bernyanyi bersama dengan Prilly Latuconsina tersebut. para penonton pun juga menari nari dengan sangat senang bisa mendengarkan dan ikutan bernyanyi bersama Prilly.

Dalam acara tersebut Prilly pun mengenakan busana yang sangat terlihat elegan dengan atasan yang berwarna putih dan memakai rok panjang yang menutupi kaki indahnya tersebut. di panggung yang sangat megah tersebut pun berhasil di buat Prilly semakin asik dan para penonton yang di studio pun terlihat sangat antusias dan sangat senang dengan lagu yang telah prilly bawakan tersebut.

Dan dalam di sela sela menyanyi prilly pun mengatakan untuk mengajak semua para penonton untuk bisa move on bareng – bareng dan terasa para penonton sangat mengikuti prilly untuk move on dengan lagu Itu Aku Dulu.

Baca juga :

Bagaimana Jadinya Jika Kecantikan Prilly Latuconsina dibanding Bandingkan dengan Natasha Wilona ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY