Sinopsis Anak Jalanan Episode 493 – 494 Minggu 17 Juli 2016 : Anak BC Mencari Cara Untuk Kerjain Anak AJ, Dan Berhasil Menculik Reva !

0
473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan1

Sinopsis Anak Jalanan Episode 493 – 494 Minggu 17 Juli 2016 : Anak BC Mencari Cara Untuk Kerjain Anak AJ, Dan Berhasil Menculik Reva !

Lensaremaja.com – Semua Anak AJ bersenang – senang menikmati suasana pantai. Cindy, raya dan Reva pun berbicara tentang Boy yang sedang mencari spot untuk meresmikan hubungan dengan reva.

Sinopsis Anak Jalanan Bella pun mendengar pembicaraan mereka, sedangkan Gino yang sedang bersama Boy. Haykal pun mengajak boy karena haykal menemukan tempat yang paling indah dan bagus.

Gino pun mengikuti mereka dan tahu jika boy akan meresmikan hubungannya dengan reva. Gino pun masih berencana mengambil ponsel boy namun masih gagal. Kemudian anak AJ pun di ajak iyan untuk jalan jalan di pantai.

Sinopsis Anak Jalanan Namun Bu Devi dan Candra pun menunggu tenda saja. Akhirnya gino pun menjalankan rencananya kembali untuk mengambil ponsel boy dan akhirnya ia memberi pesan ke reva dengan ponsel boy.

Sementara Anak BC yang sudah tak sabar dengan mengerjai anak AJ pun menghajar anak kampung situ dan ia mengatakan jika kemahnya di panta sebelah. Hingga anak kampung situ pun menghampiri Boy dan Anak AJ hingga akhirnya mereka berantem.

anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Akhirnya Anak Kampung situ pun pergi karena salah sasaran. Reva pun sangat senang mendapat pesan dari boy yang sebenarnya adalah gino. Setelah itu Boy pun ijin ke toilet umum, dan reva menyangka jika boy pergi ke tempat yang sudah di beritahu lewat pesan singkat tersebut.

Gino pun menyuruh anak BC untuk bergerak dan di bagi menjadi dua tim, tim yang satu ngerjain boy dan tim yang satunya lagi ngerjain reva. Reva pun di bawa ke pantai yang tak ada penduduknya sama sekali dan tak pernah di datangi orang.

Sinopsis Anak Jalanan setelah itu Boy pun sudah kembali dan semua anak AJ menanyakan keberadaan reva dan Boy tak mengetahui keberadaan reva karena boy dari toilet umum. Semua anak AJ pun berpencar untuk mencari reva.

Sementara Alex yang sedang di rumah pun melihat Anak BC mengupload foto jika dirinya di anyer, akhirnya alex pun menghubungi Boy namun ponsel boy tak aktif. Akhirnya alex pun meminta ijin ke oma untuk pergi ke anyer untuk membantu Boy.

Sinopsis Anak Jalanan saat sedang di jalan Alex pun melihat anak anak BC dan alex mengikuti anak BC ke cafe. Alex pun mengetahui jika reva di sembunyikan oleh anak BC dan alex mencaritahu hingga mengancam salah satu anak BC yang pergi ke toilet.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 17 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 18 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 489 – 490 Jumat 15 Juli 2016 : Anak BC Celakai Reva, Boy Balas Dendam Dan Mendatangi Markas Anak BC !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY