Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Akan Menikah Dalam Descendants Of The Sun Season 2 ?

0
5124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Descendants-Of-The-Sun-6

Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Akan Menikah Dalam Descendants Of The Sun Season 2 ?

Lensaremaja.com – Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini sukses berakting dalam drama Descendents of The Sun, meraih rating tertinggi yaitu 41,6 persen. Meskipun drama tersebut sudah berakhi namun para penggemar pun masih belum bisa move on dari perjalanan Kapten Yoo Si Jin dan juga Kang Mo Yeon.

Kini drama Descendants Of The Sun Season 2 sudah mulai di buat dan para fans pun sangatlah penasaran dengan cerita drama yang di bintangi oleh Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo. Dan para penggemar pun juga berharap pemainnya tetap song joong ki dan song hye kyo.

Namun sebuah laporan menyebutkan jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini akan bermain di drama Descendants Of The Sun Season 2 ini hanya sebagai artis pendukung saja.

Pada senin 18 juli 2016 salah satu sumber mengatakan jika kapten Yoo Si Jin yang di bintangi oleh Song Joong Ki ini akan menikah dengan kang Mo Yeon yang di bintangi oleh Song hye Kyodalam drama Descendants Of The Sun Season 2 ini.

descendants-of-the-sun season 2

Masih belum di ketahui apakah cerita cinta Song Joong Ki dan Kang Mo Yeon akan terus di lanjutkan. Penulis naskah pun sempat membocorkan alur cerita dalam drama Descendants Of The Sun Season 2 yang akan mulai mengisahkan tentang Seo Dae Young yang di perankan oleh Jin Goo dan Letnan Yoon Myung Joo yang di bintangi oleh Kim Ji Won.

Asisten penulis naskah Descendants Of The Sun Season 2, yang bernama Kim Won Suk ini di kabarkan sudah memikirkan jalan cerita drama tersebut. namun ia tak mau mengembangkan cerita Descendants Of The Sun yang pertama lebih jauh.

Departemen Divisi Drama KBS Jung Sung Ho yaitu stasiun televisi yang menayangkan Descendants Of The Sun ini berjanji akan segera memproduksi drama tersebut agar tak akan mengecewakan para penggemar.

Jang Sung Ho mengatakan jika pihaknya akan meluncurkan sekuel Descendants Of The Sun Season 2 pada 2017 mendatang. Dan mereka berjanji akan menampilkan yang terbaik afagar hasilnya sesuai dengan harapan para penggemar.

Baca juga :

OST Descendants Of The Sun Berjuang Keras Saingi PSY Dan EXO Dalam Chart Di Youtube !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY