Kejanggalan Khusus Dibalik Foto Pernikahan Sejenis Celine Evangelista !

0
745
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine,,

Kejanggalan Khusus Dibalik Foto Pernikahan Sejenis Celine Evangelista !

Lensaremaja.com – Artis pesinetron cantik yang bernama Celine Evangelista ini telah bereaksi dengan hebohnya opemberitaan yang mengabarkan jika pernikahan sesama jenis yang telah di lakukan di Las Vegas, Amerika Serikat pada 11 Juni 2015 silam.

Celine menyakapi masalah ini dengan santai namun tidak dengan Sang Manajer yaitu Windi. Menurut Windi, ada pihak yang ingin menghancurkan karir Celine Evangelista dengan memebuat berita yang miring tersebut.

Terlebih lagi oleh pernyataan yang di buat oleh Vincentia Nurul yaitu ibunda Celine Evangelista ini, yang membenarkan jika pernikah sesama jenis yang  dilakukan oleh Celine ini serta foto yang beredar viral dan di sebut – sebut sebagai foto pernikahan Celine Evangelista dengan seorang wanita.

Wanita yang sering di sapa bancil ini adalah wanita yang menikah dengan Celine evangelista. Namun menurut Windi, ini ada kejanggalan dari foto yang telah menyebar luas di dunia maya tersebut.

celine

Pada senin 18 Juli 2016 kemarin Windi selaku manajer Celine Evangelista ini mengatakan jika dia (Celine) bilang ke Windi kayaknya ada orang yang mau menjatuhkan nama Celine banget. Kelihatan banget ada pihak – pihak yang mau menjatuhkan nama Celine.

Windi ini pun juga mengatakan masak seperti itu foto pernikahan, siapa tahu itu gladi resik atau apa gitu. Dan itu kelihatan banget lah, memang seperti mau ngejatuhin nama baik Celine Evangelista. Manajer Celine ini mengatakan jika itu bukan pastur, namun windi pun tak tahu foto Celine tersebut mengikuti acara apaan.

Windi pun juga sangat yakin jika Artisnya yang mantan istri Dirly Idol ini masih akan terus di beritakan yang negatif pada akhir – akhir ini. setelah di beritakan menikah dengan sesama jenis di Las Vegas, Amerika Serikat ini menurut Windi Celine masih akan di beritakan yang tak benar lagi.

Windi pun mengira jika ada tang tak senang dengan celine evangelista kayaknya. Namun ibunda celine ini malah senang mendapatkan mantu yang di bilang celine kepada ibundanya ini sang menantu adalah suaminya celine.

Baca juga :

Lewat Berbagai Kabar Tak Sedap, Karir Celine Evangelista Semakin Bergejolak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY