Sinopsis Uttaran ANTV Selasa 19 Juli 2016 : Hukuman Gantung Meethi Dibatalkan Usai Ambika Berhasil Diringkus Polisi !

0
3064
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran (3)

Sinopsis Uttaran ANTV  Selasa 19 Juli 2016 : Hukuman Gantung Meethi Dibatalkan Usai Ambika Berhasil Diringkus Polisi !

Lensaremaja.com – Ambika pun di borgol namun ia ingin berbicara dengan mukhta, namun ambika langsung mengambil senjata seorang polisi dan menodongkan ke mukhta. Kemudian ambika melepaskan mukhta dan mengarahkan pistolnya ke arah akash.

Sinopsis Uttaran namun akash pun berhasil memegang senjata dan merebut dari tangan ambika namun tembakan pun terjadi dan ternyata kuping vishnu berdarah. Sedangkan Meethi belum siuman di rumah sakit.

Sementara Vishnu pun mendapatkan perawatan di rumah sakit yang sama. Damini mengatakan jika saat ini sudah baik – baik saja. Sementara Meethi pun siuman. Meethi pun mengatakan kenapa dirinya disini.

Sinopsis Uttaran Tapasya pun mengatakan semuanya jika ambika masih hidup dan wanita yang terbakar tersebut adalah wanita malang yang jasadnya dimanfaatkan oleh ambika. Sedangkan ambika terlihat santai saat diinterogasioleh polisi.

Ambika pun mengatakan jika dirinya menemukan mayat seorang wanita hamil dan dia memang sudah merencanakannya dan mempersiapkannya sebelum meethi datang ke tempat kejadian. Dan meethi di dorong ke bawah hingga meethi tak tahu siapa wanita yang di bakarnya tersebut.

uttaran, (2)

Sinopsis Uttaran Rathore pun meminta maaf kepada suami dari mayat wanita yang di bakar oleh ambika. Sankrant pun menemui ambika di dalam penjara. Setelah berbicara sankrant pun meneteskan air mata sebelum ia pergi.

Meethi pun kembali ke rumah tuan takhur dan memeluk divya yang sedang berdoa di hadapan foto Ichcha. Tapasya dan meethi pun membicarakan soal ambika. Meethi pun masuk ke dalam kamar dan tapasya pun meninggalkan mereka.

Sinopsis Uttaran sedangkan rathore datanmg ke sel tahanan ambika. Ambika malah meyuruh rathore pergi kalau dirinya hanya menceramahinya saja. Rathore pun mengatakan jika sebaiknya kau ikut saja dengan ibumu daripada melihat apa yang terjadi sekarang ini.

Rathore pun mengatakan semua orang pun tak akan memaafkanmu dan rathore mengatakan jika dirinya juga jijik dengan hubungan antara anak dan ayah ini. Ambika pun malah mengusir rathore dan mengatakan jika dirinya tak butuh kasih sayang rathore.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 19 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 20 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Senin 18 Juli 2016 : Api Bakar Ambika Sekali Lagi Hingga Ditahan Oleh Polisi, Hukuman Meethi Dibatalkan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY