Sinopsis Anak Jalanan Episode 495 – 496 – 497 Senin 18 Juli 2016 : Reboy Resmi Jadian, Alex Bongkar Kedok Gino Sebagai Leader Anak BC !

0
917
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 495 – 496 – 497 Senin 18 Juli 2016 : Reboy Resmi Jadian, Alex Bongkar Kedok Gino Sebagai Leader Anak BC !

lensaremaja.com – Saat pagi tiba Semua anak AJ pun berkumpul di tenda karena tak berhasil menemukan Reva, Gino pun datang dan mengatakan jika mondy jatuh dari jurang. Kamudian semua anak AJ pun mencari Mondy.

Sinopsis Anak Jalanan Namun Alex pun tiba dan mengatakan jika Alex sudah tahu reva di culik oleh anak BC. Akhirnya Boy, Haykal dan Alex pun menemukan reva dengan selamat. Kemudian anak AJ pun menemukan mondy dan Alex pun mengatakan jika Gino adalah ketua anak BC.

Namun mondy pun mengelak jika dirinya adalah ketua BC karena tak ada buktinya. Setelah itu Boy pun mengajak Reva ke seatu tempat. Boy pun meresmikan hubungannya dengan Reva. Dan sekarang Reva dan Boy pun resmi jadian.

Sinopsis Anak Jalanan setelah itu Anak AJ semuanya pun kembali dan tiba di warung babe. Boy pun mengatakan jika mulai saat ini Alex resmi masuk ke Anak AJ. Namun Gino tak terima jika alex masuk anak AJ.

anak jalanan,,

Adriana pun datang ke apartemen mas Bei dan berpura – pura khawatir supaya penyakit jantungnya kambuh. Namun tiba tiba reva pun muncul dan bei merasa lega, sedangkan adriana sangat kaget karena dia sudah mengira gino berhasil mencelakai reva.

Sinopsis Anak Jalanan sedangkan papanya mondy menghampiri abah di masjid dekat rumah dan mengatakan ke warga jika Mondy dan raya bukan muhkrim namun tetap satu rumah. abah pun sangat marah namun ia mencoba sabar karena itu masih di masjid.

Sedangkan Adriana sangat marah dan menghubungi gino, gino pun mengatakan ini semua ulah alex. Adriana pun menghubungi alex dan dia langsung datang ke rumah alex. Ia pun berniat memarah alex namun omanya alex selalu muncul memberikan kue hingga adriana tak bisa marah – marahin alex.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 18 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 19 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 493 – 494 Minggu 17 Juli 2016 : Anak BC Mencari Cara Untuk Kerjain Anak AJ, Dan Berhasil Menculik Reva !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY