Lewat Berbagai Kabar Tak Sedap, Karir Celine Evangelista Semakin Bergejolak !

0
716
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine evangelista

Lewat Berbagai Kabar Tak Sedap, Karir Celine Evangelista Semakin Bergejolak !

Lensaremaja.com –  Setelah membantah kabar jika dirinya kumpul kebp dengan Dearly Dave Sompie atau Dirly Idol, kini beredar kabar jika Celine Evangelista telah menikah dengan sesama jenis di luar negeri setahun yang lalu, tepatnya tahun 2015 silam.

Celine Evangelista ini di kabarkan menikah dengan wanita yang sering di sapa Bacil ini pada Juni 2015. Atas beredarnya kabar ini, Windy selaku menejer Celine pun angkat bicara. Pada senin 18 juli 2016 Menejer Celine Evangelista ini mengatakan jika dirinya nggak tahu soal pernikahan tersebut.

Lagian, kenapa sih ngejar – ngejar berita dari mamanya Celine, Vincentia Nurul? Mamanya Celine itu sebenarnya kan nggak tahu apa – apa. Vincentia Nurul adalah orang yang mengatakan kabar jika Celine Evangelista ini tak pernah menikah dengan Dirly. Meski begitu berita tersebut pun langsung di bantah keras olehnya.

Windy ini menegaskan jika selama ini Vincentia tak pernah lagi mengurus Celine putrinya sendiri. Yang ngurus Celine Evangelista ini bukan mamanya. Dari dulu Celine sudah tak tinggal dengan ibunya. Dari kecil Celine sudah di besarkan oleh Mami yang di surabaya.

celine,

Menejer Celine ini pun mengatakan ada pihak – pihak lain yang ingin menjatuhkan Celine Evangelista. Ngerti lah kalau dunia entertainment kayak begitu. Yang mengatakan celine tak pernah nikah dengan dirly, malah menikah dengan ini.

Sang menejer pun hanya tertawa mendengarkannya karena dirinya yang tahu gimana Celine tersebut. windy pun juga menegaskan jika foto Celine dan Bacil yang beredar tersebut bukanlah foto pernikahan.

Manajer Celine Evangelista ini pun mengatakan masak kayak gitu pernikahan. Siapa tahu itu gladi resik atau apa. Itu juga kelihatan banget kalau mau ngejatuhin Celine . namun menejer Celine Evangelista ini mengatakan jika dirinya juga tak mengetahui itu acara apa.

Namun Celine baru – baru ini di kabarkan sedang dekat dengan Stefan William yang juga sudah di kabarkan putus dengan Natasha Wilona ini.

Baca juga :

Vincentia Nurul Malah Restui Celine Evangelista Dengan Sesama Jenis Ketimbang Dengan Stefan William !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY