Cuplikan Adegan Amanda Manopo yang Dicuim Tangannya Di Mermaid In Love Oleh Angga Aldi Yunanda Ini Bikin Baper !

0
1015
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda manopo

Cuplikan Adegan Amanda Manopo yang Dicuim Tangannya Di Mermaid In Love Oleh Angga Aldi Yunanda Ini Bikin Baper !

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid in Love ini memang selalu membuat para fans atau penggemar setianya penasaran. Kali ini, tim produksi mengunggah cuplikan adegan yang membuat para oenggemar kembali merasa terbawa perasaan.

Dalam cuplikan adegan di sinetron Mermaid In Love kali ini para penggemar akan di manjakan dengan kemesraan Ariel yang di perankan oleh Amanda Manopo dan juga erick yang di perankan oleh Angga Aldi Yunanda. Saat itu adegannya adalah ketika karakter yang sedang di bawakan oleh Amanda Manopo sedang sakit ini terlihat ia menyandarkan kepalanya di bahu Angga yunanda.

Mengetahui pujaan hatinya sakit Erick yang di perankan oleh angga yunanda ini pun langsung membawa Amanda Manopo pulang. Erick ini juga terlihat menemani Amanda Manopo yang terbaring lemas di atas tempat tidur.

amanda manopo,,

Dengan menunjukkan rasa sayangnya Erick pun mencium tangan Amanda Manopo yang sedang sakit tersebut, seolah – olah memberikan kekuatan agar Amanda Manopo bisa sembuh dari sakitnya tersebut.

Cuplikan adegan ini tentunya langsung di banjiri oleh komentar dari para netter. Sebagian netter pun banyak yang mengungkapkan setelah melihat cuplikan adegan tersebut. ada salah satu netter yang mengatakan jika romantisnya adegan yang di lakukan oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda di sinetron Mermaid Iin Love.

Namun di sisi lain atau di luar sinetron kedekatan amanda manopo dengan angga ini memang nyata. Namun pernah di kabarkan jika amanda manopo tak mau berpacaran dengan Angga, akrena amanda manopo takut chemistry yang sudah ia bangun akan rusak.

Amanda dan juga angga ini memang sudah seperti orang pacaran karena kedekatan mereka yang di umbar di media sosial ini. tapi mengapa ya amanda dan juga angga yunanda tak mau sama sama mengerti dan menjalin hubungan asmara diantara mereka.

Memang nama Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini pun lagsung melejit setelah membintangi sinetron Mermaid In Love yang di tayangkan di SCTV.

Baca juga :

Amanda Manopo Tak Mau Pacaran dengan Angga Aldi Yunanda Karena Hal Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY