Amanda Manopo Tak Mau Pacaran dengan Angga Aldi Yunanda Karena Hal Ini !

0
73430
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda manopo

Amanda Manopo Tak Mau Pacaran dengan Angga Aldi Yunanda Karena Hal Ini !

Lensaremaja.com – Artis muda ynag mengaku saling mengagumi dan juga saling menyebut pacar idamannya ini, Amanda Manopo dan juga Angga Yunanda tak kunjung berani untuk membuat komitmen pacaran.

Amanda Manopo sampai saat ini masih ragu untuk menjalin hubungan dengan Angga Yunanda, meskipun itu dirinya bisa melihat semua kebaikan dari angga Yunanda.

Pada Sabtu 9 Juli 2016 kemarin Amanda Manopo mengatakan jika tipe (pacar idaman) sih pasti iya, karena Angga Yunanda Orangnya baik, sopan, rajin ibadahnya. Jika pacaran atau apa, dirinya pun masih ragu – ragu.

Amanda Manopo pun masih ragu untuk memacari lawan mainnya di sinetron Mermaid In Love yang di tayangkan di SCTV tersebut, karena takut chemistry yang sudah ia bagun sejak awal dengan Angga di sinetron MIL ini akan rusak.

Amanda-Manopo

Amanda sendiri menyebut dirinya adalah tipe cewek yang moodnya sangat labil sehingga moodnya yang labil ini bisa merusak chemistry dengan lawan mainnya di sinetron Mermaid In Love tersebut.

Amanda Manopo pun mengatakan dirinya enggak mau Chemistry-nya dengan Angga Yunanada hancur hanya gara – gara masalah sepele. Dan dirinya pun mood – mood an kalau syuting. Pas dirinya bete, itu semua kelihatan banget kalau dirinya lagi bete.

Sampai kru dan bahkan pemain yang lainnya pun enggak berani nyentuh dirinya. Namun tak hanya labil saja, amanda Manopo pun juga masih sangat lemat dalam menyikapi bad moodnya yang kadang datang secara tiba tiba tersebut.

Dan tak jarang pula Amanda Manopo tak bisa berakting dengan maksimal hanya karena kekesalan yang di alami di rumah tersebut. Amanda pun mengatakan jika karena kelihatan muka dirinya lagi bete, mukanya jutek dan pakek banget lagi.

Dan semua itu pun betenya bukan karena di lokasi syuting, kayak dirinya bete sama mama, namun sampai di bawa ke lokasi syuting, padahal di lokasi syuting tak tahu masalah saat dia bete.

Baca juga :

2 Minggu Sejak Kemunculan Mermaid In Love, Nama Amanda Manopo Semakin Melejit !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here