Saling Menjatuhkan, Kini Giliran Ustadz Zacky Mirza Tuduh Shinta Tanjung Main Serong !

0
1390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Zacky Mirza

Saling Menjatuhkan, Kini Giliran Ustadz Zacky Mirza Tuduh Shinta Tanjung Main Serong !

Lensaremaja.com – Biduk Rumah Tangga Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung ini di warnai tuduhan perselingkuhan. Keduanya pun saling menudingkan adanya pria dan wanita idaman lain.

Yang paling baru, Shinta Tanjung ini menuduh Ustadz Zacky Mirza berselingkuh dengan seorang ustaz berinisial A. Namun hal tersebut pun langsung di bantah oleh Kuasa Hukum Ustadz Zacky yang bernama Syafri Noer.

Menurutnya Ustadz Zacky Mirza tak pernah melayangkan tuduhan yang pernah di maksud Shinta Tanjung. Pada Senin 18 Juli 2016 kemarin di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat ini Syafri Noer ini mengatakan jika Ustadz Zacky Mirza nggak pernah menyampaikan jika dia (Shinta) berselingkuh.

Cuma saja Dia pernah curhat dan jalan berdua dengan Ustadz A tersebutSyafri Noer pun menganggap jika piha dari Shinta Tanjungini telah salah menafsirkan perkataan Ustadz Zacky Mirza. Ia bahkan telah memastikan perkataan Ustadz Zacky tentang tuduhan perselingkuhan.

Ustadz Zacky Mirza,

Syafri Noer pun mengatakan jika diartikan Ustadz Zacky Mirza menuduh selingkuh itu salag. Dari mulut Ustadz Zacky Mirza dirinya sudah dengar dan memastikan jika tak pernah bilang jika istrinya tersebut selingkuh.

Pengacara Ustadz Zacky Mirza ini pun mengatakan jika perkataan itu sudah salah diartikan oleh beliau (Shinta Tanjung), ya itu salahnya mbak Shinta sendiri. Memang sudah lama di kabarkan tentang retaknya hubungan rumah tangga yang sedang di jalani oleh Ustadz Zacky Mirza dan shinta tanjung ini.

Namun lama – kelamaan kini malah muncul kabar jika mereka sama – sama memberi tuduhan tentang perselingkuhan. Ustadz Zacky ini di kira shinta menuduh shinta berselingkuh dengan Ustadz A. Dan Shinta pun juga menuduh jika Ustadz Zacky ini sudah berselingkuh dengan wanitalain.

Shinta Tanjung saat itu menuduh Ustadz Zacky berselingkuh dengan Regina mantan istri Farhat Abbas. Karena Shinta mengeta hui jika Ustadz Zacky ini pernah bertemu Regina di sebuah hotel, namun Ustadz Zacky mengatrakan jika dirinya dan regina di hotel tersebut hanya saja membicarakan bisnis.

Baca juga :

Ustadz Zacky Mirza Cerai Dengan Shinta Tanjung Lantaran Kepergok Dengan Regina Adriane ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY