Bella Shofie, Tak Mau Lihat Wajah Haters Di Persidangan !

0
207
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Shofie, Tak Mau Lihat Wajah Haters Di Persidangan !
Copyright©Instagram/@bellashofie5292

Haters Di Jadikan Tersangka, Bella Shofie Tak Mau Lihat Wajahnya Di Persidangan!

Lensaremaja.comBella Shofie sangat lekat dengan yang namanya haters, tak jarang pelantun lagu Mungkin Dia Lelah ini dihujat haters diberbagai media sosial kerana berbagai sensasi dibuatnya di masa lalu. Terlebih dirinya sempat dipoligami oleh seorang pengusaha bernama Suryono yang membuat dirinya mendapat banyak kritikan tajam.

Kesal dengan ulah haters yang terus menghujatnya, Bella Shofie melaporkan seseorang ke pihak berwajib. Bahkan yang bersangkutan kini telah ditahan oleh pihak kepolisian, dan melalui akun instagramnya artis cantik itu berbagi pengalamannya pada followers.

Bella Shofie baru saja menjalani sidang perdana sebagai saksi dari kasus penghinaan yang dilakukan oleh seorang haters berinisial AM. Ini merupakan momen pertama dirinya berhadapan langsung dengan orang yang menjelek-jelekkan namanya.

Pemain film Sarang Hantu Jakarta ini tampak serius ketika memasuki ruang persidangan, di sana dirinya menjawab beberapa pertanyaan dari hakim. Namun selama persidangan berlangsung, Bella enggan menatap wajah AM secara langsung.

Bella Shofie, Tak Mau Lihat Wajah Haters Di Persidangan !
Copyright ©Bintang

Hingga keluar sidang pun Bella Shofie langsung bergegas pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada AM. Saat diwawancari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Kamis (3/11) kemarin, ia mengaku tak mau melihat langsung wajah AM yang memakai rompi tahanan itu.

Apa alasan Bella enggan menatap wajah tersangka penghinaan tersebut ? Dirinya mengungkapkan bahwa hal yang dia lakukan bukan semata-mata karena dirinya benci dengan AM. Namun ia justru kasihan, tak tega melihat pembencinya di media sosial terancam kurungan penjara.

Bella mengatakan bahwa dirinya memang sengaja tidak melihat sama sekali karena dirinya tidak tega, pesinetron ini pun telah memaafkannya. Tetapi menurutnya pidana harus tetap berjalan, karena Negara ini adalah Negara hukum jadi apapun perbuatannya yang merugikan orang lain harus dipertanggungjawabkan.

Janda 24 tahun ini berharap hal tersebut dapat menjadi pelajaran yang cukup untuk AM, kalau soal maaf Bella sudah memaafkannya. Sekarang semua mereka serahkan kepada hakim untuk memberikan proses hukumnya kepada tersangka, dan pelajaran ini bukan hanya untuk AM, bagi semua pengguna media sosial agar berhati-hati dalam berkata-kata dan menulis.

Baca Juga Baru Satu Hari Dirilis, Video Youtube Rey Utami Langsung Laris Ditonton !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY