Sukses Di Scarlet Heart Ryeo Bareng IU, Lee Jun Ki Akan Main Di Drama Saeguk Lagi?

0
10928
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Instagram/@actor_jg

Usai Scarlet Heart Ryeo, Lee Jun Ki Akan Main Drama Saeguk Lagi?

Lensaremaja.com – Artis yang lahir di Busan, Korea Selatan ini tengah melambungkan namanya di dunia seni peran. Lee Jun Ki terkenal sejak berperan sebagai Gong-gil dalam film The King and the Clown pada tahun 2005 silam, dari situ dirinya mulai banyak dikenal oleh public.

Tak sedikit drama dan film yang pernah dibintangi oleh Lee Jun Ki. Kabarnya aktor tampan ini akan menggarap projek selanjutnya setelah sukses bermain dalam drama Scarlet Heart Ryeo, hal tersebut ia jelaskan saat menggelar acara nonton episode terakhir bersama fansnya.

Apa saja yang dia katakan dalam acara itu tentang proyek terbarunya ? dalam acara tersebut Lee Jun Ki mendapat pertanyaan dari fans tentang kebiasaan membintangi drama historical. Sambil tertawa, pemeran Wong So itu mengakui memang hal tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan.

Lee Jun Ki juga mengungkapkan hal yang sangat mengejutkan, bagaimana jawaban aktor tampan itu mengenai pertanyaan yang dilontarkan fans nya itu ? Dirinya menjawab bahwa dia tahu kalau fansnya frustasi melihatnya bermain dalam drama saeguk terus menerus.

Sukses Di Scarlet Heart Ryeo Bareng IU, Lee Jun Ki Akan Main Di Drama Saeguk Lagi?
Copyright ©Instagram/@actor_jg

Fans nya terus bertanya mengapa dirinya selalu bermain dalam drama saeguk di usianya yang masih muda, dia mengatakan bahwa dirinya terus mendapat tawaran bermain drama. Bukan hanya drama saeguk, tapi tawaran drama modern juga dia dapatkan.

Dia juga menjelaskan baru-baru ini CEO memberinya tawaran main untuk proyek besar, tetapi saat ini sulit untuk berubah. Lee Jun Ki tidak yakin ini merupakan pilihan yang tepat, beberapa sutradara masih ingin dia casting di drama saeguk, ada yang menawarinya film bagus  namun dia menolaknya.

Mengapa dia menolaknya ? “Ya aku ingin menunjukkan sisi yang baru. Setiap drama saeguk punya sisi baru, setiap karakter berbeda,” sambung aktor Josoen Gunman. Namun menurut fansnya hal tersebut sama saja, jawaban yang dilontarkan fansnya itu membuatnya hingga tertawa keras.

Aktor tampan itu juga menjelaskan bahwa dirinya juga ingin bermain dalam drama modern, dia juga memberi pertanyaan kepada fans jika dia melakukan hal itu apakah mereka akan senang, namun menurutnya dia tidak bisa asal memilihnya. Mengenai drama saeguk, kalau dirinya ingin main lagi maka dia butuhn istirahat dulu.

Baca Juga Baekhyun EXO Kembali Bercerita Soal Insiden ketiduran Di Drama Korea Scarlet Heart Ryeo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here