Benarkah Celine Evangelista Lakukan Pernikahan Sesama Jenis Di Amerika ?

0
3517
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine evangelista,,

Benarkah Celine Evangelista Lakukan Pernikahan Sesama Jenis Di Amerika ?

Lensaremaja.com – Namun Evangelista baru baru ini menjadi sorotan perbincangan di dunia maya. Itu semua karena pesinetron muda ini di kabarkan menjalin hubungan asmara dengan Stefan William aktor muda yang sedang naik duan.

Kiruk pikuk pemberitaan kisah asmara itu di bumbui dengan isu kurang sedap. Apalagi kalau bukan Celine Evangelista yang di anggap menjadi orang ketiga di antara hubungan asmara Stefan William dan juga Natasha Wilona.

Namun kabar tersebut pun mengejutkan justru yang terbaru. Sebuah sumber di dunia entertainment ini mengatakan jika Celine pernah melakukan pernikahan setelah berpisah dengan suaminya dirly Idol.

Namun yang mengejutkan lagi pernikahan itu dilakukan dengan sesama jenis. Semua ini bermula dari sekeping foto yang di terima oleh sebuah sumber. Dalam foto nampak seorang perempuan yang mirip dengan Celine evangelista ini memakai semacam gaun pengantin berwarna putih yaitu dress berbahan lace.

celine evangelista

Ada seorang pria yang berdiri di sebelahnya memakai jas warna gelap ini berambut cepak an badannya pun lebih pendek dengan perempuan yang mirip Celine Evangelista. Ada juga seorang pria bule di depan mereka seperti sedang memadu jalannya upacara pernikahan. Apa mungkin itu pendeta ya???

Kepingan foto yang lain yang di terima adalah pose Celine yang di ambil dari akun Instagram miliknya @celine­_evangelista. Mantan istri Dirly ini pun berpoe dengan dress yang sama seperti yang di pakai seperti foto yang mirip dengan Celine Evangelista.

Sebuah sumber pun yang tak mau di sebutkan namanya ini pun meyakini jika foto tersebut memang peristiwa pernikahan Celine Evangelista dengan seorang perempuan di Las Vegas, Amerika Serikat pada tahun lalu.

Namun siapa sosok sesama jenis yang menikahi Celine Evangelista di Sin City tersebut?? perempuan yang berpenampilan tomboi itu di ketahui dekat dengan dunia hiburan Tanah Air ini. namun tentang masalah ini pun juga belum jelas juga apa komentar Celine Evangelista sendiri tentang foto itu.

Baca juga :

Celine Evangelista Buka Suara Usai Hubungannya Dengan Stefan William Tak Direstui Ibunda !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY