Celine Evangelista Buka Suara Usai Hubungannya Dengan Stefan William Tak Direstui Ibunda !

0
8190
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine evangelista

Celine Evangelista Buka Suara Usai Hubungannya Dengan Stefan William Tak Direstui Ibunda !

Lensaremaja.com – Ibunda Celine Evangelista yang bernama Vincentia Nurul ini sempat bicara kepada media tentang hubungan asmara putrinya dengan aktor muda ganteng Stefan William.

Tak hanya mengakui tentang Celine Evangelista yang serumah dengan stefan William, Vincentia ini juga menegaskan jika dirinya tak memberikan restu untuk hubungan Celine dengan Stefan William ini.

Namun menanggapi tuduhan miring dari ibunda Celine Evangelista, Celine ini mengaku jika dirinya bingung. Pasalnya jika Celine ini sudah lama tak ada komunikasi dengan ibundanya tersebut, Vincentia Nurul.

Pada Kamis 14 juli 2016 Celine Evangelista mengatakan jika sebenarnya dirinya nggak mengerti ini ada apa sebanrnya? Mama kenapa kayak gitu? Memang sudah lama banget nggak ketemu, dirinya kontak ibunya juga nggak nyambung nomor teleponnya berapa, nggak tahu tiba – tiba malah muncul, namun tetap dia orang tuanya.

celine evangelista,

Celine Evangelista yang berstatus janda dua anak ini pun berusaha untuk tenang menanggapi kritikan ibundanya tersebuta soal hubungan Celine Evangelista dengan Stefan William. Menurut Celine apa yang telah di ungkapkan oleh ibundanya tersebut merupakan kekhawatiran orang tua.

Celine Evangelista pun mengatakan jika dirinya nggak tahu apapun yang di lakukan ibunya tersebut, dirinya yakin dia punya niat baik juga sama celine. Karena seburuk – buruk apapun dia (vincentia) dirinya nggak mungkin ngomong jelek tentang dirinya.

Dirinya nggak mungkin ngolok – ngolok ibunya sendiri, mungkin karena dia (ibunda Celine Evangelista) sayang sama celine makanya dia overprotected banget. Namun kabar kedekatan tentang hubungan pemain Asisten Rumah Tangga dengan pemian Anak Jalanan ini memang sudah menyebar luas.

Beberapa waktu yang lalu Celine Evangelista dan Stefan menghabiskan waktu untuk berlibur di Manado, kabar tersebut pun menyebar luas saat mereka berdua tertangkap karena sedang di bandara untuk menuju Manado dan mereka berdua terlihat sangat dekat melebihi dekat dengan seorang teman biasa, dan baru – baru ini Stefan dan Celin memang di kabarkan sudah menjalin hubungan asmara selama dua bulan.

Baca juga :

Resmi Jadi Pacar Steven William, Celine Evangelista Nyatakan Tak Pernah Menikah dengan Dirly ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY