Resmi Jadi Pacar Steven William, Celine Evangelista Nyatakan Tak Pernah Menikah dengan Dirly ?

2
267947
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine-Evangelista

Resmi Jadi Pacar Steven William, Celine Evangelista Nyatakan Tak Pernah Menikah dengan Dirly ?

Lensaremaja.com – Setelah membenarkan kabar pacaran dengan Stefan William, saat ini Ibunda Celine Evangelista kembali memberikan pernyataan yang mengejutkan. Bagaimana tidak Ibunda Celine Evangelista, Vincentia ini menyatakan jika putrinya tak pernah menikah dengan Dirly.

Vincentia heran ketika dirinya di tanya soal penyebab perceraian Celine Evangelista dengan dirly, bagaimana bisa bercerai dengan dirly padahal padahal keduanya di ketahui tak pernah menikah.

Ibunda Celine Evangelista ini mengatakan jika bagaimana bisa bercerai, orang nyatanya mereka berdua tak pernah menikah. Namun Vincentia mengatakan jika kedua buah hati yang di lahirkan Celine Evangelista ini adalah darah daging dirly.

Hubungan mantan pasangan ini juga masih di akui baik – baik saja. Ibunda Celine Evangelista mengatakan jika tentang hubungan mereka berdua masih baik – baik saja, namanya Dirly adalah ayah dari anak – anak Celine.

Celine-Evangelista-dan-anaknya

Namun sementara itu Dirly dan juga Celine Evangelista ini memang mengatakan jika sudah menikah secara diam – diam, namun beberapa waktu kemudian, pasangan ini justru malah mengejutkan dengan mengatakan jika mereka berdua sudah bercerai.

Sementara itu Celine Evangelista kini di kabarkan tengah dekat dengan Stefan William, dirinya ini juga di isukan menjadi orang ketika dalam hubungan stefan William dengan Natasha Wilona. Awalnya Celine dan Stefan tak ada yang mengaku jika hubungan mereka ada yang spesial.

Namun Ibunda Celine Evangelista menyatakan jika celine memang menjalin hubungan dengan Stefan William, dan Vincentia ini terlihat tak menyetujui hubungan stefan dan celine. Namun beberapa waktu yang lalu stefan dan juga Celine Evangelista tertangkap basah sedang di bandara dan akan mau berlibur ke manado.

Namun Celine Evangelista dan stefan masih saja menutupi hubungan mereka berdua di hadapan publik. Namun para fans stefan pun nampakya tak rela dengan hubungan yang di jalain oleh idolanya tersebut dengan janda beranak dua tersebut.

Baca juga :

Putrinya Dituduh Jadi Orang Ketiga Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona, Berikut Tanggapan Ibunda Celine Evangelista !

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here