Lanjut Ke Jenjang Serius, Diego Michiels Bakal Lamar Adik Julia Perez ?

0
1446
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez,,

Lanjut Ke Jenjang Serius, Diego Michiels Bakal Lamar Adik Julia Perez ?

Lensaremaja.com – Penyanyi sekaligus artis yang bernama Julia Perez dan juga pemain sepak bola yang bernama Diego Michiels ini pernah berpura – pura berpacaran. Hal tersebut dilakukan untuk memanas manasi mantan kekasih Diego Michiels yaitu nikita Willy.

Namun usai drama singkat tersebut pun, hubungan Julia Perez dan juga Diego Michiels pun rupanya makin sangat dekat. Namun kabarnya, kedekatan tersebut terjadi lantaran Diego Michiels tengah mencoba mendekati adik Julia Perez yang bernama Della Wulan Astreani.

Di akun media sosial milik pemain sepak bola yang berposisi di gelandang sayap ini pun memamerkan kemesraan dengan Della Wulan Astreani. Yang terbaru saat ini ketika diego memajang foto tengah memeluk Della Wulan dari belakang ini di sebuah pantai.

Raut wajah mereka berdua pun nampak sangat bahagia dan diego pun menulis di keterangan foto tersebut, Enjoy. Namun di foto yang lainnya Diego Michiels ini pernah pose berdampingan dengan Della Wulan.

julia perez

Pria yang berganti nama Muhammad AL-Malik tersebut ketika menjadi mualaf itu menyadarkan pipinya di antara kepala dan bahu Della Wulan. Dan di foto tersebut ia menuliskan keterangan yang mengandung tanda tanya.

Diego pun menuliskan Si Calonku dan disertai emoticon meledek. Pada Rabu 13 Juli 2016 salah satu sumber pun menanyakan kepada Adik Julia Perez ini dan adik Julia Perez ini membenarkan tentang kedekatan hubungan della wulan dengan Diego Michiels.

Adik Julia Perez pun mengatakan jika dirinya memang dekat, diego sudah dekat dengan keluarganya. Namun sayangnya Della pun tutup mulut saat di tanya salh satu sumber mengenai status hubungan mereka berdua.

Adik Julia Perez ini pun tak menjawab ketika hendak ditanya apakah dirinya dan diego berencana untuk melangsungkan pernikahan seperti pesan yang tertulis di akun diego tersebut. jadi memang sudah lama diego ini ingin mendekati adik Jupe, namun apakah Pilihan diego ini memang sudah mantep ya, sampai – sampai dia menuliskan caption Si calonku.

Baca juga :

Kenakan Gaun Feminim, Agnes Monica Tampil Serasi Pada Sesi Pre-Wedding dengan Wijaya Saputra !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY