Bagaimana Nasib Jigna Saat Melarikan Diri Dari Pernikahannya Dalam Serial Gopi Hari Ini?

0
543
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bagaimana Nasib Jigna Saat Melarikan Diri Dari Pernikahannya Dalam Serial Gopi Hari Ini?
Copyright ©ANTV

Jigna Melarikan Diri Saat Akan Dinikahkan Dengan Sameer di Serial Gopi Hari ini !

lensaremaja.com – Alur cerita Gopi tampaknya semakin menegangkan saja, Jigna yang akan menikah justru kabur dihari pernikahannya itu. Bagaimana bisa itu semua terjadi ? Lalu bagaimana nasib Jigna ? Kita simak saja cerita berikut ini .

Hari itu Pandit datang dan berkata bahwa dia datang untuk melakukan pernikahan, Naani tampak bingung mendengar hal itu. Kokil lalu meminta Rashi untuk menemui Pandit, ia akan memerikasa Jigna yang tengah berada di kamar.

Kokila mendapati Jigna sudah siap untuk dinikahkan, Jigna yang saat itu sedang bersama Gopi sudah memakai baju pengantin . Kokila pun mulai menceritakan kedatangan Pandit, dia menyuruh Jigna untuk turun dan segera menemui calon suaminya.

Tetapi Jigna menyuruh Gopi dan Kokila untuk pergi terlebih dahulu. Apa yang akan dilakukan Jigna tanpa  mereka? Di luar, Sameer mulai melakukan ritual upacara pernikahan. Kokila baru akan memanggil Jigna kembali, tapi tiba-tiba bel berbunyi.

Bagaimana Nasib Jigna Saat Melarikan Diri Dari Pernikahannya Dalam Serial Gopi Hari Ini?
Copyright © Youtube/StarPlus

Gopi membukakan pintu dan terkejut ketika melihat Savitaji bersama semua orang, ternyata memang ada seseorang yang mengundang mereka dalam acara itu. Kini Kokila mencurigai Rashi, Savita terjekut jika pernikahan itu dibuat untuk Jigna.

Ia memaksa untuk masuk dan ikut bergabung dalam acara itu, tetapi Kokila mecoba untuk menghentikan perbuatannya. Namun mereka justru mendorong Kokila, setelah itu ia memanggil Urmila dan Rashi kemudian menyalahkan keduanya.

Di situ Urmila membela Rashi dan mengatakan bahwa mereka hanya melakukan apa yang diperintahkan Naani. Savila mengejek Kokila yang membiarkan anaknya menikah pada usia muda, tetapi dia justru menyuruh Gopi untuk memanggil Jigna.

Sesampainya di kamar, Gopi terkejut karena ternyata Jigna tidak berada di kamar. Kokila pun datang dan telah menduga bahwa hal seperti ini akan terjadi, keduanya pun terlihat tegang, Kokila pun berbicara kepada Rashi tentang keadaan ini.

Di sini Rashi sangat disalahkan karena telah membuat semua orang datang yang akhirnya membuat Jigna panik lalu mengambil keputusan untuk lari dari pernikahan itu. Akhirnya Kokila memutuskan untuk mencari Jigna, dan Rashi diminta untuk ikut mencarinya.

Baca Juga Sinopsis Thapki Episode 94 Jumat 21 Oktober 2016 : Thapki Mengetahui Kelakuan Menteri Saat Akan Melakukan Wawancara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY