Penampilan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Di HUT MNCTV Saat Jadi Host Ini Sangat Mengagumkan !

0
517
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad-dan-nagita-slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Penampilan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Di HUT MNCTV Saat Jadi Host Ini Sangat Mengagumkan !

Lensaremaja.com – Tepat tadi malam ini Kamis 20 Oktober 2016 sedang berlangsung sebuah perayaan ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta yaitu MNC TV. Pada kesempatan kali ini MNC TV merayakan untuk ke Ulang Tahun MNC TV ke 25 tahun selama berkiprah di kancah dunia pertelevisian.

Banyak para artis ibukota yang memeriahkan acara malam itu. artis tersebut seperti Ayu Ting Ting, Armada, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Afgan dan masih banyak lagi. Nah, pada kesempatan kali ini acara tersebut di pandu oleh sepasang suami istri yang sangat terkenal yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Penampilan mereka sangat menarik perhatian para penonton, terutama dalam segi hal kostum acara tersebut lah. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara tersebut pun mengenakan atasan kemeja bermotif batik yang penuh warna dan modelnya pun nggak monoton, terdapat mirip selendang di bagian depan dan juga belakang.

raffi-ahmad-dan-nagita-slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad pun hanya memadukan dengan celana yang berwarna hitam dan sepatu pantofel senada tersebut. Sedangkan untuk busana yang di pakai istri Raffi, Nagita Slavina ini model long dress yang bermotif.

Gaun yang di pakai pun juga nggak monoton, karena penuh dengan motif burung abstrak yang di tambahkan dengan aksesori kalung dari bebatuan. Gaya rambutnya Nagit Slavina ini pun hanya sekedar di cepol ke atas saja, sungguh simple namun sangat terlihat glamor dan juga elegan.

Dalam acara tersebut penampilan suami istri yang sedang di selimuti berbagai kabar miring tentang isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini pun semakin menyebar luas. Ini ada beberapa komentar dari para netter tentang penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Komentar dari @keysya_indah, “Memsyeee… uayuuuuuu, mau kurus mau gendut, kalo cantik mah cantik aja”. @ricimarley, “Nagita cantik raffinya ganteng rafatharnya gemesin”.

Namun kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun menjadi sangat mesra setelah di kabarkan tentang isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini.

Baca juga :

Eyang Podokaro Saingi Mbah Mijan Komentari Hubungan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Yang Mengejutkan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY