Mendarat Di Indonesia, Boyband Astro Berikan Penampilan Spesial Di Acara Dahsyat RCTI !

0
5356
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mendarat Di Indonesia, Boyband Astro Berikan Penampilan Spesial Di Acara Dahsyat RCTI !
Copyright©Instagram/@dahsyat.musik

Boyband Astro Berikan Penampilan Spesial Di Acara Dahsyat RCTI !

lensaremaja.com – Boy Band pendatang baru asal Korea Selatan , Astro,   mendarat di Jakarta hari ini tepatnya Sabtu, 22 Oktober 2016. Sebelum menggelar jumpa fans bersama penggemarnya di Balai Kartini, Moon Bin CS  ini berkunjung ke studio acara musik “Dahsyat RCTI” .

Dahsyat pun memamerkan kedatangan grup yang debut 2016 itu melalui foto yang di uggah lewat akun Twitter mereka. Pihak produksi juga meramaikan postingan tersebut dengan mengajak fans menyertakan #ASTROondahsyat.

Kedatangan Astro ke Dahsyat ini membuat heboh para penggemarnya, tidak sedikit yang kaget bahkan mengutarakan uneg-unegnya saat melihat boyband yang mereka idolakan bakal bertemu dengan Raffi Ahmad cs. Bahkan fans mengaku iri dengan penonton bayaran di studio yang dapat melihat Astro dengan dekat.

Pada akun media sosial mereka, banyak yang menulis komentar-komentar tentang kedatangan Astro ke Indonesia, kususnya saat boyband asal Korea Selatan itu mampir ke Dahsyat. “Ketika penonton bayaran lebih beruntung dari pada fangirl” tulis seorang fans.

Mendarat Di Indonesia, Boyband Astro Berikan Penampilan Spesial Di Acara Dahsyat RCTI !
Copyright©Instagram/@dahsyat.musik

Adapun fans yang sangat merasa senang menulis “Astrooo ah moonbin, eunwoo~ akhirnya liat kalian di layar kaca Indonesia,”.  Ada juga fans yang menulis “Eunwoo unchh…selamatkan mereka dari anak2 alay please,” beberapa fans  berharap member Astro tidak terlalu dikerjai selama tampil di Dahsyat.

“Jangan bikin eunwoo jadi alay 🙁 “ tambah seorang fans. Di panggung Dahsyat, MJ, Jin Jin, Cha Eunwoo, Moonbin, Rocky, dan Yoon Sanha menampilkan beberapa lagu mereka. Mereka juga bercerita bahwa kedatangan mereka ke Indonesia adalah untuk menghibur para penggemarnya.

Astro juga mengatakan bahwa mereka akan shooting web drama terbaru  “Mereka ada web drama to be continue dia ke sini untuk itu” ungkap seorang penerjemah Astro, Sabtu (22/10/2016) , ternyata mereka juga mau shooting proyek mereka We Are Ready di Indonesia.

Kabarnya, Astro merasa antusias bisa shooting di Indonesia “Okay We Are Ready mereka mau shoot untuk itu” tutupnya. Para host Dahsyat pun tidak ingin melupakan momen kedatangan Astro ke studio mereka, host Dahsyat turut selfie bersama personel Astro.

Baca Juga Wah , ,Song Joong Ki Tertangkap Kamera Sedang Belanja, Pakai Pakaian Fans !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY