OMG, Seo In Guk dan Nam Ji Hyun Harus Rela Ciuman Sampai 5 Jam Lho Di Drama Korea Shopping King Louie !

0
3185
Share on Facebook
Tweet on Twitter
OMG, Seo In Guk dan Nam Ji Hyun Harus Rela Ciuman Sampai 5 Jam Lho Di Drama Korea Shopping King Louie !
Copyright©Instagram/@kdramafeed

Seo In Guk dan Nam Ji Hyun Harus Rela Ciuman Sampai 5 Jam Lantaran Drama Korea Shopping King Louie!

lensaremaja.comShopping King Louie sukses menarik perhatian penonton. Chemistry antara Seo In Guk dan Nam Ji Hyun lah yang membuat film itu menjadi lebih menarik, apalagi adegan ciuman yang mereka lakukan di episode 8 dan 9, itu sukses membuat penonton deg-degan.

Saat para pemain melakukan jumpa pers baru-baru ini, yang menjadi topik pembahasan paling menarik adalah adengan ciuman itu. Dengan malu-malu Nam Ji Hyun mengatakan bahwa adengan ciuman di red carpet itu memakan waktu cukup lama.

Dia berharap shooting yang berjalan 5 jam itu mendapatkan hasil yang bagus.  “Kami dengan bebas mencoba membuat adegan yang bagus. Untuk adegan di atap, di red carpet dan di pasar buku Buso-dong di Busan, kami mencoba menghidupkan suasana. Aku juga kaget sendiri kita begitu hati-hati dan detil setiap adegannya,” jelasnya.

Nam Ji Hyun juga mengatakan bahwa dia tidak sering melakukan adegan ciuman, itulah yang membuatnya khawatir jika hasil shooting Shopping King Louie tidak bagus . Tetapi untung saja Seo In Guk melakukan adengan itu dengan baik sehingga mereka bisa shooting adegan itu dengan nyaman.

OMG, Seo In Guk dan Nam Ji Hyun Harus Rela Ciuman Sampai 5 Jam Lho Di Drama Korea Shopping King Louie !
Copyright©Instagram/@seoulpop_

Aktor ‘Reply 1997’ itu menjelaskan kalau adegan ciuman sudah menjadi bunga dalam drama, agar ciumannya indah juga harus ada latar belakang antara karakternya. Dia juga bersyukur karena kisah Louie dan Bok Gil yang indah itu bisa mengantarkan ke adegan ciuman.

Ia sangat senang karena hasilnya yang bagus dan memuaskan yang akhirnya dapat membuat penonton pun heran melihatnya. Seo In Guk mengakui kalau dia tidak mempersiapkan apapun saat shooting ciuman pada Shopping King Louei itu.

Menurutnya adegan ciuman itu berbeda dengan plot cerita keseluruhan, penonton juga tidak hanya mementingkan masalah ciumanya tetapi lebih kepada kisah cintanya. Dia juga merasa bahwa cerita mengambil bagian terpenting dalam adegan ciuman itu.

Saat shooting, dia lebih suka lawan mainnya terserap sepenuhnya daripada berhitung, menurut Seo In Guk hasil shooting Shopping King Louie bagus karena chemistry yang mereka dapat juga baik.

Baca Juga Agensi Konfirmasikan Bahwa Suzy Miss A Akan Debut Solo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY