Tayang Perdana Gantikan W, Begini Rating Drama Korea Shopping King Louie !

0
6055
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shopping King Louie
Copyright ©instagram @shoppingkinglouie / Shopping King Louie

Tayang Perdana Gantikan W, Begini Rating Drama Korea Shopping King Louie !

Lensaremaja.comSerial drama korea W belum lama ini pada hari Rabu pecan kemarin telah menayangkan episode terakhirnya, hal itu tentunya membuat para penggemar bersedih meskipun diketahui jika serial yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo itu berakhir dengan Happy Ending.

Pada episode terakhirnya, drama korea W justru mengalami penurunan rating yang cukup banyak. Tercatat serial drama Lee Jong Suk itu hanya memperoleh rating sebersa 9,3 persen, yang mana sebelumnya serial drama korea W mendapatkan rating sebesar 11,4 persen.

drama korea W
Copyright©MBC / Drama Korea W

Sejak perdana tayang, serial drama korea W itu selalu mendapatkan rating yang tinggi dan banyak menarik perhatian para pecinta drama korea. Bahkan serial drama yang tayang di MBC itu berhasil menembus rating angka sebesar 15 pada episode ke 16.

Setelah tamat, serial drama korea W di MBC akan digantikan oleh serial drama ‘Shopping King Louie’. Serial drama Shopping King Louie sendiri sudah mulai tayang perdana pada hari Rabu (22//9/2016). Serial drama korea yang dibintangi oleh Seo In Guk yang bakal comeback itu tayang bersamaan dengan drama ‘On The Way to The Airport’.

Kekhawatiran dari Seo In Guk sebagai bintang utama akan serial drama Shopping King Louie mengenai perolehan rating pun sepertinya akan terjadi. Sejak sebelum tayang, Seo In Guk sudah merasa berat jika harus menggantikan serial drama korea W yang sukses membius penonton dan mencetak rating yang memuaskan.

Shopping King Louie
Copyright ©instagram @shoppingkinglouie / Shopping King Louie

Memang benar, pada perolehan rating, serial Shopping King Louie dikalahkan oleh serial drama On The Way To The Air Port.  Serial drama pengganti ‘Uncontrollably Fond’ itu berhasil meraih rating sebesar 7,4 persen. Sedangkan serial drama Shopping King Louie harus rela berada dibawajya dengan perolehan poin sebesar 5,6 persen.

Akan tetapi, serial drama On The Way To The Air Port dan Shopping King Louie masih belum berhasil mengalahkan rating serial drama ‘Increation of Envy’ yang sudah terlebih dahulu hadir di layar kaca. Yang mana serial drama yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin itu sukses menduduki peringkat pertama dengan perolehan rating sebesar 12,3 persen.

baca juga : Horee, ,MBC Akan Siapkan Episode Spesial Untuk Lee Jong Suk Usai Drama Korea W Tamat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY