Pamer Teaser Comeback, Begini Penampilan Mengagumkannya Taeyeon SNSD !

0
2855
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©kpopchart

Taeyeon SNSD, Pamer Penampilan Terbaru Dalam Comebacknya Kali Ini !

Lensaremaja.com – Kim Tae-Yeon atau biasa disapa Teoyeon SNSD adalah Leader Girls Generation asal Korea Selatan yang lahir di Jeonju, 9 Maret 1989. Selain Leader Girls Generation yang dibentuk oleh SM Entertainment, dia juga bekerja sebagai Dics Jockey (DJ) yang muncul dalam berbagai acara, serta dirinya adalah seorang solois.

Sebelum membahas teaser comeback Taeyeon, kita bahas dulu soal pribadinya. Taeyeon mulai dikenal melalui Kontes Terbaik Tahunan SM Entertainment ke-8 pada tahun 2004 silam, dirinya memenangkan juara pertama penyanyi terbaik dan mendapatkan hadiah utama dalam kontes itu.

Kemudian Taeyeon SNSD dibimbing di SM selama 5 tahun 3 bulan sebelum memulai debutnya sebagai pemimpin Girls Generation. Pada 2004 dirinya tampil dalam lagu The One yang berjudul “You Bring Me Joy”.

Untuk kalian yang merupakan penggemar Taeyeon SNSD dan sangat merindukannya, bersiaplah ! Sebentar lagi solois yang juga merupakan Leader Girls Generation ini akan hadir dengan sebuah karya yang paling baru.

Pamer Teaser Comeback, Begini Penampilan Mengagumkannya Taeyeon SNSD !
Copyright©kpopchart

Kalian tak perlu khawatir dengan kabar ini, berita ini bukan hanya rumor belaka kok. Karena Taeyeon SNSD dan agensinya, SM Entertainment telah merilis beberapa foto teaser untuk comeback kali ini lho, mana mungkin ini berita hanya rumor belaka?

Kini Taeyeon SNSD kembali dengan membawakan konsep yang berbeda, terutama dari segi penampilan. Berpose cantik, ia tampil lebih feminin dengan rambut yang terlihat panjang dan berwarna hitam membuatnya tampak berbeda.

Dalam sebuah pose, Taeyeon terlihat menatap kamera dengan tatapan tajam, dan pada foto lainnya wajah cantiknya terlihat begitu serius saat berada di sebuah pantai. Suasana sendu begitu terlihat dari sejumlah foto yang diposting tersebut.

Melalui teaser tersebut diumumkan juga judul lagu tersebut dan kapan lagu itu akan dirilis. Lagu berjudul 11:11 itu rencananya akan dirilis Taeyeon SNSD pada 1 November mendatang, wah ternyata bukan waktu yang cukup lama ya untuk menunggu lagu ini diluncurkan ? Nantikan single terbarunya ya, dan update terus berita tentang artis Korea idola kamu di Lensaremaja.com ya guys.

Baca Juga Begini Komentar Park Bo Gum Yang Sering Dibanding-Bandingkan Dengan Song Joong Ki !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here