Saking Mininya Gaun Taeyeon SNSD Hingga Pakaian Dalamnya Tembus Pandang, Begini Pro Kontra Netizen !!!

0
3402
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Taeyeon-SNSD

Saking Mininya Gaun Taeyeon SNSD Hingga Pakaian Dalamnya Tembus Pandang, Begini Pro Kontra Netizen !!!

Lensaremaja.com-Akhir-akhir ini beredar foto Taeyeon SNSD dalam konser Girls Generation. Di foto tersebut Taeyeon tampak memakai gaun yang sangat mini hingga pakaian dalamnya kelihatan. Gaun berwarna putih dihiasi mutiara ini yang di pakai oleh Taeyeon SNSD pada foto tersebut.

Gaun tersebut memiliki ujung pakaian yang bawah sangat lah rendah sehingga pakaian dalamnya terlihat. Namun  meskipun foto tersebut terlihat seperti foto yang sudah lama, tapi foto tersebut berhasil menuai respon yang sangat banyak.

Di khawatirkan SNSD akan mengikuti trend girlband K-Pop saat ini yang banyak mengusung tema banyak yang terbuka. Namun hal ini dianggap biasa saja oleh para fans dan pakaian yang di pakai Taeyeon SNSD itu tak terlalu terbuka.

Ada juga yang menganggap jika pakaian dalamnya itu memang merupakan bagian dari gaun yang Taeyeon SNSD kenakan. Namun banyak juga yang merespon negatif tentang foto tersebut.

taeyeon snsd

Tren yang terbuka tersebut menjadi sebuah konsep yang banyak dipakai para girlband di Korea Selatan. konsep tersebut bakal diutamakan ntuk tetap eksis di dunia musik negeri Gingseng tersebut. namun konsep ini malah menjadi para penggemar Khawatir bahkan juga kecewa dengan penampilan seperti itu.

Meskipun SNSD sedang memakai konsep, namun sepertinya para Sone atau Sebutan untyuk para Fans SNSD ini menyukai konsep unik yang di usung mereka. Hal tersebut di sebabkan dengan foto leader SNSD yang memakai gaun terlalu mini ini membuat para penggemar merasa khawatir dan tentunya sangat terkejut saat melihatnya.

Beberapa penggemar tak akan suka jika melihat idolanya memakai pakaian mini apalagi hingga kelihatan beberapa bagian yang tak harus di perlihatkan untuk menambah eksistensi.

Para fans pun memberitahu kepada Taeyeon SNSD agar lebih berhati-hati untuk mengenai pakaiannya pada saat konser. Supaya tak ada yang salah faham lagi.

Seorang netizen mengatakan jika dia suka dengan penampilan Taeyeon SNSD karena dia terlihat cantik dan menurutnya bajuyang di kenakan tersebut tak terlalu mini. Netizen lain mengatakan jika itu idol lain yang pakai pastinya akan di hujat, namun Taeyeon SNSD malah di bilang menarik.

Baca juga :

Taeyeon SNSD Jadi Model Kosmetik, Cantik Dengan Lipstik Ungu, Mampukah Kalahkan Yoona??

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here