Ini Lho Rahasia Cantik Awet Muda Taeyeon SNSD !

0
1059
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ini Lho Rahasia Cantik Awet Muda Taeyeon SNSD !

Ini Lho Rahasia Cantik Awet Muda Taeyeon SNSD !

Lensaremaja.com – Tak hanya dikenal dengan suara yang merdu di bidang tarik suara, Taeyeon SNSD juga dikenal dengan paras wajah cantik yang dia miliki. Tak hanya wajah yang imut, kulit putih bersinar yang melekat pada tubuhnya juga menjadikan nampak lebih cemerlang.

Banyak dari fans dan juga pecinta SNSD yang mengungkapkan jika Taeyeon SNSD memang nampak jauh lebih muda dibandingkan personil SNSD lainnya, padahal Taeyeon SNSD sendiri sudah memasuki usia 27 tahun.

Tak hanya kagum pada suara merdunya, banyak para fans wanita merasa penasaran dengan perawatan yang dilakukan oleh Taeyeon SNSD terhadap wajah imut serta kulitnya yang bersinar. Mendengar ungkapan rasa penasaran dari para fans wanita, Taeyeon SNSD pun tak pelit dalam membagikan rahasia kecantikannya lewat majalah bulanan Beauty+ yang terbit pada bulan September.

Seperti dilansir dari Allkpop, Taeyeon SNSD mengungkapkan rahasianya kepada majalah Beauty+, “Aku suka memakai krim yang mengandung air karena teksturnya ringan dan mengandung bahan-bahan seperti obat-obatan. Aku memakainya di wajahku sebelum tidur ketika kondisi kulitku sedang jelek. Besok paginya, kulitku jadi terasa bersinar dan lembab,”

Ini Lho Rahasia Cantik Awet Muda Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD tah hanya berbagi tentang rahasia dirinya menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh, tetapi dirinya juga mengungkapkan make-up apa yang sering dipakainya sehingga terlihat lebih muda. Taeyeon SNSD mengaku punya cara tersendiri dalam merias wajah imutnya, dirinya membedakan antara merias wajah ketika dirinya berada di luar panggung dan ketika dirinya berada di atas panggung.

Aku biasanya lebih suka memakai make-up tipis karena aku memakai make-up yang mewah saat di atas panggung. Aku suka terlihat memakai make-up tipis dan lembab untuk kulitku kemudian aku mengisi kekosongan di alisku. Aku juga suka memakai lipstik sedikit, kadang aku tambahkan dengan sentuhan blush on,” ungkap Leader Giirl Generation itu.

Setelah acara wawancara mengenai berbagi tips kecantikan wajah dan kulit, Taeyeon SNSD langsung menjalani sesi pemotretan di majalan Beauty+ yang mengusung tema musim gugur di korea.

baca juga : Gara Gara Terlibat Kontroversi, Tiffany SNSD Harus Ditinggal Liburan Artis SM Entertainment Ke Hawaii !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here