Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 25 Agustus 2016 : Meethi Bersikeras Selamatkan Rani, Naina Bantu Keluarkan Rani !

0
3857
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uttaran (2)

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 25 Agustus 2016 : Meethi Bersikeras Selamatkan Rani, Naina Bantu Keluarkan Rani !

Lensaremaja.com – Anak Buah Ratna Bai mengawasi Akash dan Mukhta yang mencari Rani di kawasan Ratna Bai. Mukhta pun terbayang – bayang dengan kejadian tersebut saat ia meninggalkan Rani.

Sinopsis Uttaran Ekadish pulang ke rumah dan memberikan Malvika uang karena telah membantunya. Akash dan Meethi datang ke rumah takhur dan meethi langsung menggendong Manav dan Akash mengatakan kalau Rani menghilang.

Nenek buyut pun langsung mengambil Manav dan menyuruh Akash untuk membawa pulang meethi dan Mukhta pun mengatakan aku tak bisa membawa Rani kembali. Meethi pun kaget mendengarnya. Meethi pun bertanya ke mukhta dimana dan ada siapa saja saat Rani di bawa oleh Ratna Bai.

Sinopsis Uttaran Mukht pun berusaha menjelaskan kejadiannya kepada Meethi dan nenek buyut pun ikut bicara dan menyuruh Meethi untuk menanyakannya kepada mertuamu yang juga tak menginginkan darah kotor tersebut tinggal bersamanya.

Akash pun kaget mendengarnya. Meethi pun tetap membela diri yang dia anggap pilihannya ini benar hingga meethi berdebat dengan semua orang. sementara Chameli merasakan kesedihan Rani dan terbangun dari mimpi buruknya.

Uttaran,, (2)

Sinopsis Uttaran Akash pulang dengan rasa marah dan setiba di rumah Akash langsung memanggil Ekadish dan mengatakan jika dirinya sudah tau jika Ekadish dan nenek buyut yang mengirim Rani. Ekadish berusaha menyaahkan mukhta dan nenek buyut namun meethi tak percaya.

Ekadish menyesal sudah menampar Meethi dan ia meminta maaf karena ia tak bisa mengendalikan dirinya karena meethi mengatakan sesuatu yang menyakiti hatinya. Ekadish pun lengsung pergi dari tempat itu.

Sinopsis Uttaran Sementara Ambika mencoba untuk mempengaruhi Sankrant. Ambika mengakatan bagaimana kalau Rani benar putrinya akash ? Sankrant pun menyuruh Ambika berhenti berfikiran seperti itu tentang kakakku.

Sementara Ekadish mengatakan jika Meethi sudah memanfaatkan kasih sayangku. Dia bahkan tak menyesali kesalahannya. Ekadish pun mengatakan tentang ambika yang menantu muda terus meminta maaf, kenapa meethi tidak.

Sinopsis Uttaran Malvika berusaha terus mempengaruhi Ekadish unuk menyayangi Ambika. Meethi dan Rani pun sama – sama menangis di kamarnya masing – masing. Chameli juga merasa gelisah memikirkan Rani.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 25 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 26 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 24 Agustus 2016 : Rani Menyerahkan Diri Pada Ratna Bai, Mukhta Gagal Selamatkan Rani !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here