Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 24 Agustus 2016 : Rani Menyerahkan Diri Pada Ratna Bai, Mukhta Gagal Selamatkan Rani !

0
2243
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uttaran (2)

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 24 Agustus 2016 : Rani Menyerahkan Diri Pada Ratna Bai, Mukhta Gagal Selamatkan Rani !

Lensaremaja.com – Saat itu Rani tak mau makan, walaupun Akash membujuknya. Meethi pun mengambilkan piring makanan untuk Rani namun Rani ternyata memikirkan Manav. Karena Rani mengenal Ratna Bai pasti tak akan memberikan apapun untuk Manav.

Sinopsis Uttaran Malvika mengajak Rani untuk mengambil kembang api. Sedangkan Meethi sedang memikirkan cara untuk menyelamatkan Manav. Akash mengatakan jika supaya Rani di kembalikan, namun meethi tetap saja tak mau mengembalikan Rani ke dalam neraka.

Sedangkan Sankrant dan Ambika melihat dari belakang saat Malvika membawa Rani keluar. Ankran pun bertanya kepada Ambika jika Rani pergi dengan siapa, Ambika pun menjawab dengan Ibu dan membuat sankrant heran dengan ucapan Ambika.

Sinopsis Uttaran Malvika membawa Rani ke gudang dan Malvika sudah menaruh korden diatas lilin yang menyala.tak lama kemudian Sankrant pun berteriak dan semua orang shock melihat gudang yang terbakar.

Akash pun masuk ke gudang dan keluar hanya bersama Malvika, rani pun tak di temukan dan Meethi menyalahkan Akash dan menganggap Akash mengirim Rani ke Ratna Bai untuk menyelamatkan Manav.

Uttaran,, (2)

Sinopsis Uttaran Rani turun dari mobil dan berjalan menghampiri nenek buyut. Tak lama kemudian Ekadish keluar dari mobil. Ekadish pun mengatakan jika Rani Chatterjee pasti tak akan takut dengan apapun.

Nenek buyut pun membawa Rani dan Mukhta untuk bertemu dengan Ratna Bai. Mukhta, nenek dan Rani pun tiba di tempat yang telah di janjikan oleh Ratna Bai. Mukhta mengatakan jika dirinya tak akan meninggalkan Rani, nanti setelah aku beri kode Rani langsung lari dan masuk ke dalam taksi. Jangan takut aku tak akan meninggalkanmu.

Sinopsis Uttaran Mukhta pun mendengar tangisan Manav, Rani pun berjalan ke arah Ratna dan anak buah Ratna memberikan Manav ke Mukhta dan setelah itu Mukhta masuk ke taksinya dan menyalakan mesin mobilnya, rani pun berhasil melepaskan genggaman tangan Ratna dan berlari ke arah taksi mukhta namun mukhta meninggalkannya.

Tak Lama kemudian mukhta kemnbali dan berhenti di dekat Rani berdiri, mukhta pun membuka pintu taksi dan meneriaki rani, rani pun menggigit tangan anak buah ratna bai dan berlari ke arah taksi namun sebelum masuk ke taksi anak buah ratna berhasil menangkap kembali dan menodongkan pistol ke arah mukhta, akhirnya mukhta pergi tanpa membawa Rani.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 24 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 25 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Selasa 23 Agustus 2016 : Meethi Tampar Mukhta, Manav Belum Bisa Ditemukan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY