Begini Jadinya Saat Pemain Baru Dan Lama Lonceng Cinta Berkumpul Mesra !

0
20773
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lonceng-cinta
Copyright©ZEETV

Begini Jadinya Saat Pemain Baru Dan Lama Lonceng Cinta Berkumpul Mesra !

Lensaremaja.com – Serial India Lonceng Cinta atau yang berjudul asli Kumkum Bhagya ini pun sangtalah populer di India. Serial yang menjadi program Zee TV India ini yang memiliki rating paling stabil selama 2,5 tahun terakhir.

Di tengah stabilnya serial Lonceng Cinta ini pun mengalami beberapa kali perubahan pemain. Meski pun demikian tak lantas membuat tali silaturahmi antar pemain ini menjadi renggang. Para pemain yang sudah hengkang berhubungan baik dengan para pemain yang masih bergabung di serial Lonceng Cinta tersebut.

Hal tersebut pun terlihat dari akun Instagram Arjit Taneja. Pada Kamis pada 27 Oktober Arjit Taneja ini mengunggah sebuah foto tengah nongkrong di sebuah restoran bersama dengan Madhurima Tuli, Sriti Jha dan juga Charu Mehra.

Madhurima Tuli ini adalah pemeran Tanu yang menjadi musuh dan selalu menghalalkan segala cara untuk merebut Abhio dari Pragya ini ini pun sudah hengkang dari serial Lonceng Cinta. Dan Pemeran Tanu saat ini di gantikan oleh Leena Jumani.

lonceng-cinta
Copyright©tabloidbintang

Sedangkan Arjit Taneja ini adalah pemeran Purab yang kini di ganti kan oleh Vin Rana. Sementara Charu Mehra ini dulu berperan sebagai Purvi. Dan hanya Sriti Jha yang sampai saat ini masih bergabung sebagai Pragya.

Arjit Taneja ini menuliskan “#AlwaysAGoodTime.” Bahkan meskipun sudah tak se serial lagi, keakraban para pemain Lonceng Cinta ini pun sangatlah erat. Mereka pun tak ada yang saling bermusuhan.

Bahkan mereka semua berfikir di serial Lonceng Cinta ini adalah serial yang menyatukan orang dengan bertambahnya sahabat dan teman ini. serial Lonceng Cinta yang tayang di Antv ini pun sangat di gandrungi oleh banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Serial Lonceng Cinta ini selalu memberikan cerita yang membuat para penggemar dan para penonton penasaran hingga banyak yang menyukai cerita dari serial  Lonceng Cinta ini. memang saat ini serial india sangat di sukai para penonton Indonesia sejak menampilkan serial India Mahabharata tersebut pun membuat para penonton Indonesia merasa sangat menggandrungi serial India.

Baca juga :

Bulbul Akan Korbankan Dirinya Untuk Pragya Dalam Serial Lonceng Cinta Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY