Begini Tanggapan Irish Bella Saat Dijodohkan Dengan Giorgino Abraham Gara Gara Anugerah Cinta !

0
2428
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irishbella4

Begini Tanggapan Irish Bella Saat Dijodohkan Dengan Giorgino Abraham Gara Gara Anugerah Cinta !

Lensaremaja.com – Di pasangkan dalam satu sinetron yang berjudul Anugerah Cinta membuat banyak masyarakat yang berharap jika Irish Bella dan Giorgino Abraham ini menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Hal tersebut seperti yang terlihat dari beberapa komentar pada akun Instagram Irish Bella dan Giorgino Abraham. Namun harapan para masyarakat pun tak mungkin terjadi, karena Irish dan juga Giorgino Abraham ini sudah memiliki pasangan masing – masing.

Namun kendati demikian, Irish Bella ini tak mengambil pusing masalah perjidihan tersebut, Irish mengerti kalau itu semua bagian dari aktingnya. Pada 23 Agustus 2016 saat di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan Irish Bella mengatakan ya itu sudah jadi konsekuensinya ya, penggemar sinetron pasti banyak, jadi kalau enggak ya dipasangin sama A, sama B, sudah biasa kayak gitu – gitu lah.

Irish Bella yang masih berusia 20 tahun ini menerima saja apa yang di komentari oleh masyarakat luas kalau mengenai sesuatu yang baik. Dan jika bukan sesuatu yang baik Irish pun tak akan membacanya.

Irish-Bella-

Irish Bella sambil tertawa mengatkan kalau begitu sih diterima yang baiknya saja, yang jelek – jelek enggak usah di baca. Irish dan Giorgino Abraham kini memang beradu akting di sinetron terbaru RCTI yaitu Anugerah Cinta.

Sinetron Anugerah Cinta ini memang sangat disukai oleh para penggemar hingga di penayangan perdana sinetron ini mampu mengalahkan rating sinetron Anak Jalanan yang selama tahun ini menjadi rajanya.

Sinetron ini mengisahlan tentang wanita yang kabur dari rentenir yaitu Irish Bella dan bertemu dengan Giorgino Abraham yang adalah anak orang kaya. Gino pun membawa Irish pulang ke rumahnya dan menjadikan Irish Asisten Rumah tangga.

Lama – lama kisah cinta di antara mereka pun tumbuh, namun kisah cinta mereka tak direstui oleh keluarga Giorgino Abraham, pasalnya Irish hanyalah asisten rumah tangga. Penasaran dengan kisah cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham, jangan sampai ketinggalan episode – episode terbarunya ya Hanya di RCTI!

Baca juga :

Irish Bella Tak Kesulitan Perankan Sosok Naura Di Sinetron Anugerah Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY