Cie . . Song Joong Ki Ketahuan Beli Bunga Untuk Song Hye Kyo ?

0
5962
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki-11

Cie . . Song Joong Ki Ketahuan Beli Bunga Untuk Song Hye Kyo ?

Lensremaja.com – Baru – Baru ini Song Joong Ki bikin gemoar para fansnya. Hal ini karena bintang utama drama Descendents of The Sun ini kedapatan membeli sebuah karangan bunga yang sangat indah dan cantik yang tentunya Karanfan bunga tersebut tentunya di berikan kepada seseorang.

Mengupload foto bunga yang di beli oleh Song Joong Ki,pemilik toko bunga tersebut mengungkapkan jika Song Joong Ki ini sempat mengunjungi tokonya dan juga membeli bunga yang berwarna putih. Karena stok bunga yang di inginkan Song Joong Ki sedang kosong makan lawan main Song Hye Kyo ini pun memilih bunga yang lainnya dan minuman anggur.

Kemunculan unggahan penjual bunga tersebut langsung menghebohkan para penggemar Song Joong Ki. Nampaknya banyak sekali yang penasaran tentang bunga cantik dari Song Joong Ki tersebut dan akan di berikan untuk siapa ya, bahkan ada yang menebak jika joong Ki ini akan memberikan buket bunga cantik ini untuk Song Hye Kyo.

Song-Joong-Ki1

Pasangan bintang Descendents of the Sun ini memang di kabarkan dekat meskipun drama DOTS ini sudah selesai. Para penggemar juga sangat mendukung jika mereka berdua ini menjalin hubungan serius di kehidupan nyata.

Kedekatan mereka ini pun sangat membuat para fans dan oenggemar mereka berdua baper. Namun beberapa waktu yang lalu, Song Joong Ki ini di pertemukan kembali dalam ajang penghargaan. Joong Ki dan Song Hye Kyo pun menganggap pertemuan mereka adalah reunian.

Beberapa waktu yang lalu Song Hye Kyo juga pernah mengirimkan food truck untuk Song Joong Ki dan semua kru yang melakukan proses syuting film terbaru Song Joong Ki. Apakah mungkin bunga buket tersebut akan di kirim untuk Song Hye Kyo oleh Joong Ki ya?

Netter pun banyak yang berkomentar mengenai buket bungga yang ada minuman anggurnya tersebut. “Duh, Joong Ki romantis amat sih. Jadi ingat kalau Hye Kyo memang suka bunga,” seru fans. “Asli aku penasaran bunga yang dibeli Joong Ki itu. Jangan-jangan buat Hye Kyo,” sambung fans. “Mungkin terdengar delusi, tapi aku sangat berharap itu buat Hye Kyo hahaha,” tambah yang lain.

Baca juga :

Kerja Keras Song Joong Ki Demi Mampu Bertarung Di Descendants Of The Sun !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here