Cie . .Prilly Latuconsina Kenang Momen Momen Perjodohannya denga Aliando Syarief !

0
2660
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina

Cie . .Prilly Latuconsina Kenang Momen Momen Perjodohannya denga Aliando Syarief !

Lensaremaja.com – Nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief menjadi fenomena di Industri hiburan Tanah Air. Meskipun hanya di kisahkan sebagai pacardi sebuah sinetron, banyak dari para penggemar yang berharap jika Prilly menjadi pasangan dengan Aliando Syarief di dunia nyata.

Setelah membintang sinetron Ganteng – Ganteng Serigala (GGS) ini sudah tamat, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief jalan sendiri – sendiri. Prilly sedang sibuk dengan syuting layar lebarnya, sedangkan Aliando Syarief ini kembali menseriusi dunia musik.

Pada Rabu 24 Agustus 2016 kemarin Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief kembali di pertemukan langsung di panggung HUT SCTV Ke – 24 Agustus. Momen ini pun mereka berdua gunakan untuk melepas rindunya.

Hal tersebut mengatakan jika Prilly Latuconsina ni mengtakan jika pertama kalinya dipasangkan sama Aliando Syarief, Aku sempat chat-nya masih ada, jadi kalau mau flash back ini masih ada historinya.

Aliando-Prilly1

Prilly Latuconsina juga mengatakan ke depan baik Prilly dan juga Aliando Syrarief berharap bisa beradu akting lagi. Memang kedekatan diantara Aliando Syarief dan Prilly pun menjadi perhatian dan perbincangan para fans dan juga publik.

Menurut para fans baik Prilly Latuconsina maupun Aliando Syarief ini mengatakan jika Prilly dan Aliando Syarief ini sangat cocok. Namun beberapa waktu yang lalu Prilly mengatakan ke publik karena Prilly capek selalu di jodoh – jodohkan dengan Aliando.

Tak hanya membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala saja, namun Prilly Latuconsina juga pernah beradu akting kembali dengan Aliando di mini seri Aliando Love Series yang berjudul Betapa Aku Mencintaimu tersebut.

Saat ini Prilly Latuconsina ini di sibukkan dengan film layar lebarnya yang bertajuk Surat Untukmu. Di film ini Prilly di berikan peran sebagai anak desa yang dekil  dan item ini yang merindukan ibunya.

Di Surat Untukmu ini Prilly beradu akting dengan Tio Pakusadewo senior di dunia hiburan yang di mana dalam Film Surat Untukmu ini Tio Pasukadewa mengatakan jika  di film Surat Untukmu ini dia menjadi ayah dari Prilly yang hidupnya pas pasan.

Baca juga :

Jangan Lupa, Prilly Latuconsina Siap Janjikan Penampilan Ini Lho Nanti Malam Di HUT SCTV Ke-26 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY