Cie , ,Giorgino Abraham Ternyata Naksir Angela Gilsha Dari Instagram Lho !

0
44460
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham (1)

Cie , ,Giorgino Abraham Ternyata Naksir Angela Gilsha Dari Instagram Lho !

Lensaremaja.com – Pesinetron muda dan ganteng bernama Giorgino Abraham ini diketahui sudah menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Angela Gilsha. Pria yang sering di sapa Gino ini menceritakan jika awalnya tak kenal sama sekali dengan Angela.

Kemudian foto Angela pun muncul di kolom eksplor di akun Instagram. Penasaran dengan sosok wanita cantik yang berusia 22 tahun ini, Giorgino Abraham pun langsung melihat siapa saja yang telah diikuti oleh Angela pada akun Instagram.

Saat di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan Giorgino Abraham mengatakan awalnya aku enggak kenal dia, waktu itu aku lihat fotonya nongol di Instagram, kayak ‘ Ah ini siapa nih? Mau kenal ah. Namanya juga cowok kan. Apalagi aku jika punya keinginan harus aku kejar terus.

Giorgino Abraham pun juga mengatakan aku lihat dia follow siapa saja, eh ternyata ada yang aku kenal, dan orang itu follow dia juga. Berarti kan cukup kenal dong, terus aku minta di kenalin.

giorgino-abraham

Namun ketika mulai untuk di kenalin, saat itu Angela ternyata tinggal di Bali, Lalu Gino pun tetap gigih untuk mendapatkan hati Angela walaupun wanita yang Gino kejar ini tak merespon.

Sampai akhirnya Angela memutuskan untuk ke Jakarta, melakukan pendekatan dan opasangan ini pun mulai menjalin hubungan. Giorgino Abraham juga mengatakan Cuma waktu itu dia domisili di Bali, akhirnya ya aku chatting sama dia, namun masih sering dicuekin tuh sama dia.

Pemeran Utama di sinetron Anugerah Cinta ni juga mengatakan lama – lama aku tetap usaha sampai akhirnya dia memang planning ke Jakarta coba di dunia entertain, ya jalan bareng terus nyambung sampai sekarang deh.

Di ketahui juga Giorgino Abraham dan Angela ini juga mendapatkan pekerjaan yang bersama, Yaitu di sinetron Anugerah Cinta, namun Gino ini di pasangkan dengan Irish Bella dan Angela ini sebagai wanita yang tergila – gila dengan Gino namun Gino malah suka dengan Irish Bella yang berprofesi sebagai Asisten Rumah Tangga.

Baca juga :

Fans Anugerah Cinta Dibikin Baper Saat Irish Bella Pamer Kebersamaan Dengan Giorgino Abraham di Pantai !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here