Gara-gara Irish Bella, Donny Michael Terlibat Adu Pukul dengan Giorgino Abraham di Berkah Cinta!

0
1478
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/berkahcinta.sctv

Gara-gara Irish Bella, Donny Michael Terlibat Adu Pukul dengan Giorgino Abraham di Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Sinetron bertajuk Berkah Cinta saat ini memang telah sukses menarik perhatian para penggemarnya ya, bagaimana tidak, chemistry yang dibangun antara Girogino Abraham (Eros) dan juga Irish Bela (Tania) dalam sinetron tersebut seringkali membuat para penonton baper. Belum lagi ditambah kedatangan dari Donny Michael (Tama) yang membuat jalan ceritanya makin seru.

Chemistry dari dua selebiriti tersebut sudah terbangun sejak keduanya bermain dalam Anugerah Cinta RCTI, dan setelah sinetron tersebut tamat, maka sekarang pihak PH yakni SinemART menemukan kedua artisnya tersebut dalam sinetron bertajuk Berkah Cinta.

Dalam sinetron Berkah Cinta ini dikisahkan jika Donny Michael ingin sekali menghancurkan hidup dari Giorgino Abraham. Hal ini dikarenakan Donny yang memainkan karakter Tama sama sekali tak ingin melihat Eros (Gino) dan juga Tania (Ibel) untuk bersatu dan hidup bahagia.

Copyright©instagram/donnymichael

Awalnya Tama memang tidak peduli dengan Tania, namun perlahan-lahan muncullah benih cinta di hati Tama untuk Tania, dan oleh sebab itu ia begitu terobsesi untuk menghancurkan Eros yang merupakan Tunangan dari Tania, ditambah lagi Eros juga sudah membuat sakit hati adiknya Tama yakni Sisil yang diperankan Angela Gilsha.

Sisil begitu mencintai Eros, meskipun ia sudah tahu jika dia tunangan dari Tania, seseorang yang sudah sangat baik dengan dirinya. dan bahkan, Sisil pun sampai berani membohongi Donny Michael terkait perasaan sayangnya itu kepada Eros.

Diawal cerita memang sebenarnya Donny Michael ini masih ragu dengan perasaannya kepada Tania, namun seiring waktu berjalan rasa sayang itu semakin besar kepada Tania. Hal ini bisa terlihat ketika Tania dan Eros berdekatan, dimana ia cemburu dan begitu marah melihatnya.

Maka dari itu Donny Michael begitu sangat membenci Eros dan ingin melenyapkannya dari kehidupan Tania. Nah kalau kalian lebih setuju mana ? Giorgino Abraham apa Donny Michael yang bersatu dengan Irish Bella ?

Baca juga : Dibanding Giorgino Abraham, Donny Michael Dianggap Lebih Pantas Jadi Pasangan Irish Bella di Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY