Sinopsis Mohabbatein Episode 232 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Ruhi Akhirnya Menerima Raman dan Ishita Lagi, Ashok Kembali Racuni Pikiran Shagun!

0
22380
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 232 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Ruhi Akhirnya Menerima Raman dan Ishita Lagi, Ashok Kembali Racuni Pikiran Shagun!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Semua orang yang datang ke pesta ulang tahun Ruhi, namun Adi memilih untuk di rumah Iyer karena tak mau melihat sikap Ruhi. Saat maumasuk raman dan keluarga pun di hentikan oleh penjaga karena tak membawa kartu undangan.

Sinopsis Mohabbatein namun saat Raman hendak berkelahi dengan penjaga Ashok pun datang dan mengejeknya. Tak lama kemudian Ruhi datang dan memberikan ijin untuk masuk karena menghormati tamu yang datang.

Kemudian Ruhi menghubungi Niddhi karena Raman telah datang. Pihu pun duduk bersama Ruhi dan Pihu memberikan hadiah untuk Ruhi. Namun Ruhi menolaknya dan mengatakan tak menerima hadiah dari keluarga, namun Pihu memaksa ruhi dan ruhi pun membuka isi kotaknya dan menangis.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi pun membaca surat tersebut dan menangis.Namun Raman sedih melihat ruhi membuang suratnya. Ishita menenangkan Raman dan mengingat akan waktu yang tinggal 27 hari lagi untuk mendapatkan hati ruhi.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Adi datang menemui Ruhi dan menegurnya yang telah bersikap tak sopan kepada keluarganya terutama Raman dan Ishita. Ruhi pun mengatakan tak merasa bersalah dan akan menghina Raman di seluruh Tamu Undangan.

Sinopsis Mohabbatein kali ini adi merasa khawatir karena ruhi mulai menceritakan Raman dan ishita di depan semua tamu. Semua keluarga pun ikut khawatir. Namun saat melihat Pihu Ruhi pun berubah pikiran dan memuji Raman dan Ishita yang merupakan pedansa terbaik.

Ishita pun mengatakan kepada Raman jika Ruhi sangat mencintai pihu dan membuat mereka tak di permalukan di depan tamu undangan. Raman dan ishita pun mulai menari untuk Ruhi dan membuat ruhi mengetahui cinta mereka kepada Ruhi.

Ashok dan Niddhi pun merasa kecewa dengan apa yang di lakukan oleh Ruhi. Raman dan Ishita pun berusaha meminta maaf kepada ruhi dan meyakinkannya. Namun Ruhi tak mendengarkan dan pergi begitu saja.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 231 Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Nidhi Gelar Pesta Ulang Tahun Ruhi, Ashok Pengaruhi Shagun untuk Lawan Ishita dan Raman Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY